Prediksi Bola Bayern Munich vs Union Berlin 19 Maret 2022

Prediksi Bola Bayern Munich vs Union Berlin 19 Maret 2022
Prediksi Bola Bayern Munich vs Union Berlin 19 Maret 2022

jambinow.com Union Berlin mengunjungi Allianz Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 1 dengan tim tuan rumah Bayern Munich .

Untuk semua prediksi pertandingan, jajak pendapat pra-pertandingan, dan statistik kami untuk Bayern Munich v Union Berlin, gulir ke bawah – plus peluang pertandingan terbaru.

Read More

Bayern Munich

DWWDWD _ _ _ _ _ _
Bayern Munich memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 Bundesliga 1 melawan Hoffenheim.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bayern Munich adalah Robert Lewandowski (45′). Di sisi lain, TSG 1899 Hoffenheim melakukan 9 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Christoph Baumgartner (32′) menjadi pencetak gol bagi Hoffenheim.

Bayern Munich telah menemukan kesulitan untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Bayern Munich telah dihukum secara defensif dalam 5 dari mereka sementara juga mencetak gol dalam 6 dari pertandingan tersebut.

Masuk ke pertemuan ini, Bayern Munich tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Union Berlin

L L W W L D
Terakhir kali keluar, Union Berlin bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin memiliki 44% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Union Berlin adalah Taiwo Awoniyi (41′). VfB Stuttgart memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Saša Kalajdžić (90′) adalah pencetak gol untuk Stuttgart.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Union Berlin telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 8 gol. Di lini belakang, Union Berlin jauh dari sempurna. Terlepas dari hasil sejarah, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Menuju pertandingan ini, Union Berlin belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

️ Head to head

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 10 pada 30/10/2021 yang berakhir dengan skor Union Berlin 2-5 Bayern Munich.

Saat itu, Union Berlin memiliki 39% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Niko Gießelmann (43′) dan Julian Ryerson (65′).

Bayern Munich memiliki 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Robert Lewandowski (15′, 23′), Leroy Sané (35′), Kingsley Coman (61′) dan Thomas Müller (79′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Harm Osmers.

Berita Tim: Bayern Munich

Alphonso Davies (Kondisi Jantung) dan Leon Goretzka (Masalah pinggul) tidak tersedia untuk manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann.

️ Berita Tim: Union Berlin

Bos Union Berlin Urs Fischer harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Julian Ryerson (Ill), Genki Haraguchi (Virus Corona) dan Levin ztunali (Virus Corona) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. Grischa Prömel tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Prediksi

Menurut pandangan kami, Bayern Munich bisa dan harus bisa menciptakan sejumlah peluang bagus & tembakan tepat sasaran.

Pada saat yang sama, Union Berlin mungkin akan kesulitan menemukan jaringnya sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan berbahaya pada waktu-waktu tertentu.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang layak untuk Bayern Munich di akhir 90 menit.

Prediksi Skor yang Benar
👉.3-1

Related posts