Prediksi Bola Bayern Munich vs Villarreal 13 April 2022

Prediksi Bola Bayern Munich vs Villarreal 13 April 2022
Prediksi Bola Bayern Munich vs Villarreal 13 April 2022

jambinow.com Pertemuan perempat final Liga Champions yang sangat dinanti antara Bayern Munich dan Villarreal akan dimulai pada hari Selasa. Dengan wortel tempat di semifinal untuk para pemenang, mari berharap untuk pertemuan yang fantastis.

Kumpulan prediksi, statistik, dan polling pertandingan lengkap kami untuk Bayern Munich v Villarreal dapat dilihat di bawah ini – ditambah odds taruhan terbaru.

Read More

Bayern Munich

W D W W L W
Penggemar Bayern Munich akan menginginkan pengulangan hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 1-0 Bundesliga 1 vs Augsburg.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 14 percobaan mengarah ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Bayern Munich adalah Robert Lewandowski (82′). Untuk lawan mereka, FC Augsburg 1907 memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan dengan Bayern Munich biasanya menjadi urusan yang menghibur baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri yang nyata. Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah total 21 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 17 di antaranya berasal dari Bayern Munich.

Villareal

W W L L W D
Dalam pertandingan sebelumnya, Villarreal bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga dengan Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 60% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Villarreal adalah Alfonso Pedraza (60′). Untuk lawan mereka, Athletic Bilbao memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Raúl García (43′) mencetak gol untuk Athletic Bilbao.

Tren setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Villarreal telah menjadi jelas baru-baru ini. Sekilas pada 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan tersebut, pihak lawan telah berhasil mencetak 4 gol dan Villarreal telah mencetak 6. Pola seperti itu tentu saja tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

️ Berita Tim: Bayern Munich

Lucas Hernández (Masalah Paha), Corentin Tolisso (Serat Otot Robek), Eric Maxim Choupo-Moting (Virus Korona), Bouna Sarr (Masalah Patella) dan Niklas Süle (Demam) akan absen untuk pelatih Bayern Munich Julian Nagelsmann.

️ Berita Tim: Villarreal

Berkat skuat dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Villarreal Unai Emery. Alberto Moreno (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Prediksi

Dalam pertandingan ini, Villarreal tentu saja mampu menghancurkan tim Bayern Munich ini, tetapi itu tidak mungkin mencegah mereka kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Bayern Munich pada waktu penuh. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.

Prediksi Skor yang Benar
👉2-1

Related posts