Prediksi Bola Beerschot vs Club Brugge 2 April 2022

Prediksi Bola Beerschot vs Club Brugge 2 April 2022
Prediksi Bola Beerschot vs Club Brugge 2 April 2022

jambinow.com Pertandingan Divisi Pertama A di Stadion Olympisch pada hari Jumat akan melihat tim tuan rumah Beerschot menghadapi lawan Club Brugge .

Gulir ke bawah untuk semua prediksi, jajak pendapat, dan statistik kami untuk game Beerschot v Club Brugge termasuk odds game terbaru.

Read More

Beerschot

L L L L L L 0
Beerschot akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-2 Divisi Pertama A di pertandingan sebelumnya melawan Sint-Truidense VV.

Dalam pertandingan itu, Beerschot memiliki 55% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Beerschot, gol dicetak oleh Musashi Suzuki (24′) dan Stipe Radi (67′). Sint-Truidense VV mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Christian Brüls (13′), Taichi Hara (30′) dan Aboubakary Koita (87′) mencetak gol untuk Sint-Truidense VV.

Belum sering belakangan ini Beerschot mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah Beerschot gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, dengan membocorkan 13 gol dalam prosesnya.

Menjelang bentrokan ini, Beerschot:

belum mencatatkan kemenangan melawan Club Brugge dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.
belum menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Club Brugge

W W L W W W _
Club Brugge akan datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-1 Divisi Pertama A untuk mengalahkan KRC Genk di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Club Brugge berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Club Brugge, gol dicetak oleh Hans Vanaken (4′), Charles De Ketelaere (49′) dan Sargis Adamyan (74′). Untuk lawannya, KRC Genk mendapatkan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Junya Ito (39′) mencetak gol untuk KRC Genk.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Club Brugge telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Club Brugge tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Selain itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan bertahan di game ini atau tidak.

️ Head to head

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-5 pada 22/08/2021 ketika itu menyelesaikan Club Brugge 3-2 Beerschot.

Hari itu, Club Brugge memiliki 59% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah der Balanta (4′), Charles De Ketelaere (30′), dan Persyn (55′).

Untuk lawan mereka, Beerschot memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Joren Dom (37′) dan Jan Van den Bergh (76′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Lothar D’hondt.

Berita Tim: Beerschot

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Beerschot Greg Vanderidt karena sebagian besar kelompok yang utuh. Frédéric Frans (ruptur tendon Achilles) gagal.

Berita Tim: Club Brugge

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Club Brugge Alfred Schreuder tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Prediksi

Penilaian kami adalah bahwa Beerschot kemungkinan akan mencetak gol melawan barisan Club Brugge ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan mencegah kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan tipis 1-2 untuk Club Brugge setelah 90 menit. Menantikan ini.

Prediksi Skor yang Benar
👉.1-2

Related posts