Prediksi Bola Bologna vs Sampdoria 12 April 2022

Prediksi Bola Bologna vs Sampdoria 12 April 2022
Prediksi Bola Bologna vs Sampdoria 12 April 2022

jambinow.com Pertandingan Serie A di Stadio Renato Dall’Ara pada hari Senin melihat tuan rumah Bologna bermain melawan Sampdoria .

Prediksi lengkap, statistik pra-pertandingan, dan polling pengguna untuk Bologna v Sampdoria ditampilkan di halaman ini (termasuk peluang taruhan terbaik).

Read More

bologna

W D D L L D
Bologna bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 di Serie A melawan AC Milan.

Dalam pertandingan itu, Bologna menguasai 46% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, AC Milan mendapat 33 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Bologna. Bologna telah memberi oposisi sedikit, dengan penghitungan gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4. Namun, pola semacam itu tidak pasti akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Bologna:

tidak terkalahkan di liga oleh Sampdoria dalam 6 pertandingan sebelumnya.
tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

Sampdoria

L L L W L _
Setelah kalah di laga sebelumnya melawan Roma di laga Serie A, Sampdoria dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria memiliki 48% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Roma memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Henrikh Mkhitaryan (27′) menjadi pencetak gol bagi Roma.

Sampdoria asuhan Marco Giampaolo telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama sama dengan 10.

Jelang laga ini, Sampdoria belum pernah mengalahkan Bologna saat mereka bermain tandang dalam 12 pertandingan liga sebelumnya. Ini adalah lari yang mengerikan di jalan.

Head to head

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 20/04/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi Sampdoria. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Bologna lebih baik dari mereka, mengalahkan mereka dalam 100 persen pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Sebanyak 19 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 14 dari Rossoblu dan 5 untuk i Blucerchiati. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-12 pada 11/7/2021 yang berakhir dengan skor Sampdoria 1-2 Bologna.

Hari itu, Sampdoria memiliki 46% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Morten Thorsby (77′).

Bologna mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Mattias Svanberg (47′) dan Marko Arnautovi (78′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Gianluca Manganiello.

Berita Tim: Bologna

Lorenzo De Silvestri (cedera otot Biceps femoris), Kingsley Michael (Fibula Fraktur) dan Nicolás Domínguez (Cedera Bahu) tidak akan bermain untuk pelatih Bologna Siniša Mihajlović.

Berita Tim: Sampdoria

Dari kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Sampdoria Marco Giampaolo. Manolo Gabbiadini (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Prediksi

Kami cenderung berpikir bahwa Sampdoria pasti bisa mencetak gol melawan tim Bologna ini, tapi itu mungkin tidak sebanyak yang mereka bisa cetak melawan mereka.

Kami akan menghadapi pertandingan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Bologna pada saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya bagus.

Prediksi Skor yang Benar
👉2-1

Related posts