Prediksi Bola Borussia Dortmund II vs Eintracht Braunschweig 22 Maret 2022

Prediksi Bola Borussia Dortmund II vs Eintracht Braunschweig 22 Maret 2022
Prediksi Bola Borussia Dortmund II vs Eintracht Braunschweig 22 Maret 2022

jambinow.com Borussia Dortmund II akan melawan klub tamu Eintracht Braunschweig di Stadion Rote Erde dalam pertandingan Liga ke-3 pada hari Senin.

Prediksi, polling pengguna, dan statistik kami untuk Borussia Dortmund II v Eintracht Braunschweig dapat ditemukan di sini – bersama dengan odds pertandingan terbaru.

Read More

Borussia Dortmund II

W W L L L L _
Borussia Dortmund II akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-1 3 Liga terakhir kali dari Würzburger Kickers.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Borussia Dortmund II adalah Franz Pfanne (4′). Louis Breunig (20′), David Kopacz (34′) dan Saliou Sané (87′) mencetak gol untuk Würzburger Kickers.

Jarang dalam pertandingan terakhir Borussia Dortmund II tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Borussia Dortmund II telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol di sepanjang jalan.

Masuk ke kontes ini, Borussia Dortmund II tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

Eintracht Braunschweig

D D W W W L
Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Saarbrucken di kompetisi Liga ke-3, Eintracht Braunschweig akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Manuel Zeitz (37′) dan Justin Steinkötter (89′) mencetak gol untuk Saarbrucken.

Menunjukkan keinginan mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, gol telah dicetak 20 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Eintracht Braunschweig turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Tim lawan mendapat 6 dari total ini. Pola seperti itu tentu saja tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Menuju ke pertandingan ini, Eintracht Braunschweig tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

️ Head to head

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan ke-3 Liga hari ke-12 pada 16/10/2021 yang berakhir dengan skor Eintracht Braunschweig 4-2 Borussia Dortmund II.

Pertandingan itu dipimpin oleh Lars Erbst.

️ Berita Tim: Borussia Dortmund II

Marco Pasalic (Cedera Bahu) dan Kolbeinn Birgir Finnsson (Kerusakan Meniskus) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Borussia Dortmund II Enrico Maaßen.

Berita Tim: Eintracht Braunschweig

Manajer Eintracht Braunschweig Michael Schiele harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Lennart Schulze Kökelsum (operasi skafoid), Luc Ihorst (regangan pangkal paha), Iba May (ligamen pergelangan kaki robek), Philipp Strompf (virus Corona) dan Jannis Kleeberg (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan absen dalam pertandingan ini.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Borussia Dortmund II akan kesulitan mencetak gol melawan tim Eintracht Braunschweig ini yang harus mencetak setidaknya sekali untuk unggul.

Kami akan berjuang keras untuk keunggulan 0-1 untuk Eintracht Braunschweig di akhir 90 menit.

Sedikit dalam satu ini.

Prediksi Skor yang Benar
👉.0-1

Related posts