Prediksi Bola Brentford vs West Ham United 10 April 2022

Prediksi Bola Brentford vs West Ham United 10 April 2022
Prediksi Bola Brentford vs West Ham United 10 April 2022

jambinow.com Pertandingan Liga Premier di Community Stadium pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Brentford bermain melawan West Ham United .

Semua prediksi, statistik, dan polling pengguna kami untuk Brentford v West Ham United ditampilkan di bawah ini – serta peluang terkini.

Read More

Brentford

L L W W L W
Brentford akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-4 Liga Premier vs Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Brentford berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Brentford, pencetak golnya adalah Vitaly Janelt (50′, 60′), Christian Eriksen (54′) dan Yoane Wissa (87′). Di sisi lain, Chelsea mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Antonio Rüdiger (48′) mencetak gol untuk Chelsea.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Brentford mencatatkan clean sheet. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Brentford telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam prosesnya. Kita harus mencari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan dalam game ini atau tidak.

West Ham United

L L W W L W
Pada laga sebelumnya, West Ham United bermain imbang 0-0 di laga Europa League melawan Lyon.

Statistik tidak berbohong, dan West Ham United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, West Ham United jelas memiliki beberapa masalah.

Jelang laga ini, West Ham United belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir.

Berita Tim: Brentford

Bos Brentford Thomas Frank tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berita Tim: West Ham United

Dalam kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer West Ham United David Moyes. Angelo Ogbonna (Pecahnya Ligamen Cruciate) absen dalam pertandingan ini.

Prediksi

Perasaan kami adalah bahwa West Ham United dan Brentford akan kesulitan mencetak gol di sini.

Hasil imbang tanpa gol tampak seperti kemungkinan nyata, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Itulah mengapa kami condong ke arah permainan yang sangat kompetitif dengan hasil imbang 0-0 saat peluit waktu penuh dibunyikan.

Prediksi Skor yang Benar
👉0-0

Related posts