Prediksi Bola Brighton vs Southampton 24 April 2022

Prediksi Bola Brighton vs Southampton 24 April 2022
Prediksi Bola Brighton vs Southampton 24 April 2022

jambinow.com Pertandingan Liga Premier di Stadion AMEX pada hari Minggu akan melihat tuan rumah Brighton menyambut lawan Southampton .

Prediksi lengkap, statistik pra-pertandingan, dan polling pengguna untuk Brighton & Hove Albion v Southampton ditampilkan di halaman ini – ditambah peluang taruhan terbaru.

Read More

Brighton & Hove Albion

L L D W W L
Brighton akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-0 Liga Premier terakhir kali dari Manchester City.

Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion memiliki 35% penguasaan bola dan 2 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Manchester City memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Riyad Mahrez (53′), Phil Foden (65′) dan Bernardo Silva (82′) mencetak gol untuk Manchester City.

Brighton & Hove Albion belum benar-benar memiliki statistik serangan yang mengesankan di pertandingan yang lebih baru. Rekor gol mereka hanya 3 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan itu, Brighton & Hove Albion juga melihat jumlah gol ke gawang mereka berjumlah 8.

Southampton

L L L D L W
Southampton akan datang ke pertandingan setelah menang 1-0 di Liga Premier dengan mengalahkan Arsenal di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Southampton berhasil menguasai 24% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Southampton adalah Jan Bednarek (44′). Di sisi lain, Arsenal mendapat 23 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan selera mereka untuk pertemuan yang bermanfaat, bagian belakang gawang telah dibobol 20 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Southampton telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 15 dari total keseluruhan ini. Tren seperti itu tidak dijamin untuk dilanjutkan di sini.

️ Head to head

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 30/03/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Brighton telah memenangkan 1 dari ini & Southampton 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

Sebanyak 13 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk The Seagulls dan 8 lainnya dicetak oleh The Saints. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Berita Tim: Brighton

Jakub Moder (Cruciate Ligament Rupture), Shane Duffy (Masalah Paha), Tudor Baluta (Cedera Pergelangan Kaki) dan Leandro Trossard (Ill) tidak akan bisa bermain untuk bos Brighton, Graham Potter. Yves Bissouma tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

️ Berita Tim: Southampton

Manajer Southampton Ralph Hasenhüttl harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Alex McCarthy (Masalah Paha) dan Nathan Tella (Cedera Selangkangan) tidak bisa bermain.

Prediksi

Dalam pertandingan ini, Southampton cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan tim Brighton & Hove Albion ini, namun mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami rasa itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Brighton & Hove Albion setelah 90 menit. Ini harus menjadi salah satu yang layak.

Prediksi Skor yang Benar
👉2-1

Related posts