Prediksi bola Burnley vs Liverpool 13 Febuari 2022

Prediksi bola Burnley vs Liverpool 13 Febuari 2022
Prediksi bola Burnley vs Liverpool 13 Febuari 2022

jambinow.com Burnley menghadapi tamu Liverpool di Turf Moor dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Minggu.

Kiat, jajak pendapat, dan statistik kami untuk Burnley v Liverpool semuanya dapat ditemukan di sini – bersama dengan peluang pertandingan terbaru.

Read More

Burnley

L L L D D D _
Burnley menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Liga Premier melawan Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Burnley memiliki 36% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Burnley adalah Jay Rodriguez (47′). Di sisi lain, Manchester United mendapat 22 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Paul Pogba (18′) adalah pencetak gol untuk Manchester United.

Burnley cukup tidak efektif dalam serangan akhir-akhir ini. Rekor gol mereka hanya 4 vs tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan itu, Burnley juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 9.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Burnley:

tanpa kemenangan melawan Liverpool dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.
tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Liverpool

W D W W W W _
Liverpool akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan Piala FA 3-1 untuk mengalahkan Cardiff City dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 80% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Liverpool, gol-gol tersebut dicetak oleh Diogo Jota (53′), Takumi Minamino (68′) dan Harvey Elliott (76′). Cardiff City mendapat 3 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Rubin Colwill (80′) mencetak gol untuk Cardiff City.

Serangkaian penampilan yang gigih dari pertahanan Liverpool telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 15. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan diterapkan ke dalam game ini.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Liverpool:

tidak terkalahkan oleh Burnley saat mereka bermain tandang di 4 pertandingan liga sebelumnya. Penggemar perjalanan sangat menikmati bentrokan ini.
belum terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

️ Head to head

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya kembali ke 10/03/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Burnley telah memenangkan 1 dari mereka & Liverpool 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total 17 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 di antaranya dari The Clarets dan 13 dari The Reds. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

️ Berita Tim: Burnley

Manajer Burnley Sean Dyche akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berita Tim: Liverpool

Berkat skuad yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Liverpool Jürgen Klopp. Divock Origi (Masalah otot) absen untuk game ini.

Prediksi

Perasaan kami adalah bahwa Liverpool harus memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Sebaliknya, Burnley bisa saja kesulitan untuk mencetak gol, tetapi kita bisa melihat mereka juga mencetak gol.

Karena itu, kami mengantisipasi margin 1-3 untuk Liverpool di akhir 90 menit.

Prediksi Skor yang Benar
👉.1-3

Related posts