Prediksi Bola Burnley vs Wolves 24 April 2022

Prediksi Bola Burnley vs Wolves 24 April 2022
Prediksi Bola Burnley vs Wolves 24 April 2022

jambinow.com Pertandingan Liga Premier di Turf Moor pada hari Minggu melihat tuan rumah Burnley menyambut Wolves .

Kumpulan prediksi, statistik, dan polling pertandingan Burnley v Wolverhampton Wanderers lengkap kami dapat dilihat di bawah ini termasuk odds game terbaru.

Read More

Burnley

L L L W L D
Burnley menuju pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di Liga Inggris vs West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Burnley berhasil menguasai 39% dan 9 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Burnley adalah Wout Weghorst (33′). West Ham United mendapat 22 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Tomáš Souček (74′) adalah pencetak gol untuk West Ham United.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir bahwa Burnley belum kebobolan. Faktanya, Burnley telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 13 gol dalam prosesnya. Namun, pola semacam itu tidak perlu dipertahankan ke dalam game ini.

Wolverhampton Wanderers

L W W L W L
Melanjutkan upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Newcastle United di kompetisi Liga Premier, Wolves dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 59% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di ujung lain, Newcastle United mendapat 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Chris Wood (72′) menjadi pencetak gol untuk Newcastle United.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Wolverhampton Wanderers asuhan Bruno Lage telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 9 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

️ Head to head

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 30/03/2019 menunjukkan bahwa Burnley telah memenangkan 3 dari mereka & Wolves 0, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Total 13 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya dari The Clarets dan 3 dari Wolves. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Berita Tim: Burnley

Jóhann Berg Gudmundsson (Cedera Betis), Erik Pieters (Cedera Lutut), Ashley Westwood (Patah Pergelangan Kaki) dan Ben Mee (Retak garis rambut di tulang betis) tidak tersedia untuk manajer Burnley, Mike Jackson.

️ Berita Tim: Wolves

Bos Wolves Bruno Lage harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Daniel Podence (Cedera Kaki) dan Matija Sarkic (Cedera Bahu) tidak siap untuk seleksi.

Prediksi

Penilaian kami adalah bahwa Wolverhampton Wanderers dan Burnley mungkin akan saling membatalkan di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 di akhir 90 menit.

Prediksi Skor yang Benar
👉1-1

Related posts