Prediksi bola Cagliari vs Napoli 22 Febuari 2022

Prediksi bola Cagliari vs Napoli 22 Febuari 2022
Prediksi bola Cagliari vs Napoli 22 Febuari 2022

jambinow.com Pertemuan Serie A di Unipol Domus pada hari Senin akan melihat tim tuan rumah Cagliari bertarung dengan lawan Napoli .

Prediksi lengkap, statistik & polling pertandingan untuk pertandingan Cagliari v SSC Napoli ditampilkan di sini (termasuk odds pertandingan terbaik).

Read More

Cagliari

W L L D W D _
Cagliari memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie A vs Empoli.

Dalam pertandingan itu, Cagliari memiliki 55% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cagliari adalah Leonardo Pavoletti (84′). Empoli membuat 13 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Andrea Pinamonti (38′) mencetak gol untuk Empoli.

Jarang belakangan ini Cagliari menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah Cagliari telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam prosesnya. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Cagliari:

belum pernah mengalahkan SSC Napoli dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

SSC Napoli

LWWWDD _ _ _ _ _
Dalam pertandingan terakhir mereka, Napoli bermain imbang 1-1 di Liga Europa dengan Barcelona.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memiliki 33% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SSC Napoli adalah Piotr Zieliński (29′). Di ujung lain, FC Barcelona mendapat 21 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ferran Torres (59′) menjadi pencetak gol bagi Barcelona.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan penuh aksi, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana SSC Napoli telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 8 dari gol ini.

Hasil sebelumnya mereka menunjukkan bahwa SSC Napoli:

tetap tak terkalahkan oleh Cagliari ketika mereka bermain tandang dalam 11 pertandingan terakhir di liga. Itu benar-benar menjadi tempat berburu yang menyenangkan bagi mereka.
tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

Head to head

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka pada 05/05/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Cagliari telah memenangkan 1 di antaranya dan Napoli 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Total 14 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk Casteddu / Rossoblu dan 10 diciptakan oleh Partenopei. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-6 pada 26/09/2021 dan skor berakhir SSC Napoli 2-0 Cagliari.

Pada hari itu, SSC Napoli berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Victor Osimhen (11′) dan Lorenzo Insigne (57′).

Untuk lawan mereka, Cagliari memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marco Piccinini.

Berita Tim: Cagliari

Matteo Lovato (Masalah Paha), Charalampos Lykogiannis (Masalah Adduktor), Damir Ceter (Masalah Lutut), Nahitan Nández (Masalah Lutut), Marko Rog (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Sebastian Walukiewicz (Cedera Pinggul) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Cagliari Walter Mazarri.

Kami berpikir bahwa Casteddu / Rossoblu harus menggunakan sistem 3-5-2 untuk permainan dan pilih Alessio Cragno, Edoardo Goldaniga, Luca Ceppitelli, Giorgio Altare, Raoul Bellanova, Răzvan Marin, Alberto Grassi, Dalbert Henrique, C. Lykogiannis, Leonardo Pavoletti dan J. Pedro Geraldino.

Berita Tim: Napoli

Manajer Napoli Luciano Spalletti harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Axel Tuanzebe (Lumbago), Hirving Lozano (Cedera Bahu), Matteo Politano (Cedera Betis) dan Stanislav Lobotka (cedera otot Biceps femoris) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami rasa Partenopei kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-2-3-1, memulai pertandingan dengan David Ospina, Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Juan Jesus, Mario Rui, Diego Demme, Fabián Ruiz Peña, Elif Elmas , Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne dan Victor Osimhen.

Prediksi

Untuk pertandingan ini, menurut kami SSC Napoli dapat memegang kendali dalam waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang mereka.

Pada saat yang sama, Cagliari mungkin merasa sulit untuk membuat terobosan, meskipun kami melihat mereka mencetak gol di sini.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk SSC Napoli datang penuh waktu.

Prediksi Skor yang Benar
👉.1-3

Related posts