Prediksi bola Cardiff City vs Coventry City 15 Febuari 2022

Prediksi bola Cardiff City vs Coventry City 15 Febuari 2022
Prediksi bola Cardiff City vs Coventry City 15 Febuari 2022

jambinow.com Coventry City melakukan perjalanan ke Stadion Cardiff City pada hari Selasa untuk pertandingan Kejuaraan dengan tim tuan rumah Cardiff City .

Prediksi lengkap, statistik pra-pertandingan, dan polling pengguna untuk Cardiff City v Coventry City ditampilkan di halaman ini (termasuk peluang taruhan terbaik).

Read More

Cardiff City

L L W W L W
Fans Cardiff City ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 4-0 Championship vs Peterborough United.

Dalam pertandingan itu, Cardiff City berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cardiff City, pencetak golnya adalah Joe Ralls (4′), Aden Flint (39′), Jordan Hugill (57′) dan Uche Ikpeazu (85′). Peterborough United mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Cardiff City asuhan Steve Morison telah mencetak 10 gol – rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,67.

Coventry City

W L W L L D
Terakhir kali keluar, Coventry City bermain imbang 1-1 di pertandingan Championship dengan Blackpool.

Dalam pertandingan itu, Coventry City menguasai 60% penguasaan bola dan 20 percobaan mengarah ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Coventry City adalah Viktor Gyökeres (42′). Blackpool memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gary Madine (24′) menjadi pencetak gol bagi Blackpool.

Melihat performa mereka, dan Coventry City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 7 gol. Secara defensif, Coventry City jauh dari sempurna. Namun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan direplikasi di pertandingan berikutnya.

️ Head to head

Melihat duel head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 22/11/2011, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Cardiff City memenangkan 2 pertandingan tersebut, Coventry City 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 15 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 dari The Bluebirds dan 7 dari The Sky Blues. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Berita Tim: Kota Cardiff

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Cardiff City Steve Morison dari sejumlah pemain dengan kekuatan penuh. Joel Bagan (Cedera Bahu) akan absen.

️ Berita Tim: Kota Coventry

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Coventry City Mark Robins tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Prediksi

Kami punya firasat bahwa Coventry City dan Cardiff City bisa mencetak gol dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Itu bisa saja berakhir imbang. Oleh karena itu kami melihat pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor imbang di akhir yang satu ini.

Prediksi Skor yang Benar
👉.1-1

Related posts