Prediksi Bola Chelsea vs Real Madrid 7 April 2022

Prediksi Bola Chelsea vs Real Madrid 7 April 2022
Prediksi Bola Chelsea vs Real Madrid 7 April 2022

jambinow.com Pertarungan besar perempat final Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid akan berlangsung pada hari Rabu. Dengan wortel pada tanggal itu dengan semi final dipertaruhkan, ini menjanjikan pertandingan sepak bola yang menarik dari keduanya.

Untuk semua prediksi pertandingan, polling pra-pertandingan, dan statistik kami untuk Chelsea v Real Madrid, gulir ke bawah (ditambah peluang pertandingan terbaik).

Read More

Chelsea

W W W W W L
Chelsea akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 1-4 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Brentford.

Dalam pertandingan itu, Chelsea menguasai 70% penguasaan bola dan 21 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Chelsea adalah Antonio Rüdiger (48′). Brentford mendapat 17 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Vitaly Janelt (50′, 60′), Christian Eriksen (54′) dan Yoane Wissa (87′) mencetak gol untuk Brentford.

Chelsea dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target di setiap dan setiap dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 13 selama periode itu dan telah kebobolan total 6.

Real Madrid

W W W W L W
Real Madrid akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 La Liga dalam kekalahan dari Celta Vigo dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid menguasai 45% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Madrid adalah Karim Benzema (19′, 69′). Celta de Vigo mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Nolito (52′) menjadi pencetak gol bagi Celta Vigo.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertandingan yang produktif, bagian belakang gawang telah dibobol 20 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Real Madrid telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mengelola 7 dari total ini. Kita akan segera melihat apakah tren itu bisa dipertahankan di sini atau tidak.

Berita Tim: Chelsea

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Chelsea Thomas Tuchel berkat tim yang kuat. Ben Chilwell (Ligamentum cruciatum pecah) tidak akan bermain.

️ Berita Tim: Real Madrid

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Luka Jovic (Knock) dan Eden Hazard (Fisura fibula) tidak bisa bermain.

Prediksi

Kami berpendapat bahwa Real Madrid kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mendapatkan gol melawan tim Chelsea ini, namun itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan tipis 2-1 untuk Chelsea pada saat wasit meniup peluit akhir. Harus menjadi salah satu yang menarik.

Prediksi Skor yang Benar
👉2-1

Related posts