Prediksi Bola Chelsea vs West Ham United 24 April 2022

Prediksi Bola Chelsea vs West Ham United 24 April 2022
Prediksi Bola Chelsea vs West Ham United 24 April 2022

jambinow.com Chelsea akan menghadapi tim tandang West Ham United di Stamford Bridge dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Minggu.

Lihat semua kiat, statistik, dan jajak pendapat pra-pertandingan Chelsea v West Ham United di bawah ini – ditambah peluang taruhan terbaru.

Read More

Chelsea

L L W W W L
Chelsea tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-4 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Chelsea memiliki 68% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Chelsea, pencetak golnya adalah Timo Werner (17′) dan César Azpilicueta (32′). Arsenal memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Eddie Nketiah (13′, 57′), Emile Smith Rowe (27′) dan Bukayo Saka (92′) mencetak gol untuk Arsenal.

Pertandingan yang melibatkan Chelsea cenderung menjadi pertandingan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 28 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,67 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya diciptakan oleh Chelsea. Kami hanya perlu melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Jelang laga ini, Chelsea belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 laga terakhirnya di liga.

West Ham United

L W D L W D _
Dalam laga terakhirnya, West Ham United bermain imbang 1-1 di laga Premier League melawan Burnley.

Dalam laga itu, West Ham United berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk West Ham United adalah Tomáš Souček (74′). Untuk lawan mereka, Burnley memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Wout Weghorst (33′) mencetak gol untuk Burnley.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan West Ham United telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 8 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, West Ham United tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

Jelang pertandingan ini, West Ham United tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga.

Head to head

Melihat statistik duel head to head mereka pada 04/08/2019, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Chelsea memenangkan 3 pertandingan itu, West Ham United 3 dan 0 seri di waktu normal.

17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan-pertandingan ini, dengan 10 di antaranya dari The Blues dan 7 dari The Hammers. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

️ Berita Tim: Chelsea
Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Chelsea Thomas Tuchel karena sebagian besar tim masih utuh. Ben Chilwell (Ruptured cruciatum ligamen) keluar dari pertarungan.

Sepertinya The Blues harus memulai dengan sistem 3-5-2 kali ini, mengawali babak pertama dengan Edouard Mendy, Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Malang Sarr, Reece James, Jorginho, Mason Mount, Ngolo Kante, Marcos Alonso , Timo Werner dan Kai Havertz.

Berita Tim: West Ham United

Bos West Ham United David Moyes memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Kurt Zouma (Pergelangan Kaki Terkilir), Issa Diop (Cedera Pergelangan Kaki) dan Angelo Ogbonna (Pecah Ligamen Salib) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Ada kemungkinan besar The Hammers akan memulai permainan dengan sistem 4-2-3-1, memilih Lukasz Fabianski, Vladimir Coufal, Craig Dawson, Mark Noble, Aaron Cresswell, Tomáš Souček, Declan Rice, Jarrod Bowen, Manuel Lanzini , Pablo Fornals dan Michael Antonio.

Prediksi

Chelsea dapat dan harus memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Sebaliknya, West Ham United mungkin akan kesulitan mencetak gol, tetapi kita bisa melihat mereka mencetak gol.

Tip kami adalah untuk skor kemenangan 3-1 yang layak untuk Chelsea di akhir 90 menit.

Prediksi Skor yang Benar
👉3-1

Related posts