Prediksi Bola Dynamo Dresden vs Schalke 2 April 2022

Prediksi Bola Dynamo Dresden vs Schalke 2 April 2022
Prediksi Bola Dynamo Dresden vs Schalke 2 April 2022

jambinow.com Dynamo Dresden akan turun ke lapangan dengan tim tamu Schalke di Rudolf-Harbig-Stadion dalam pertandingan Bundesliga 2 ini pada hari Jumat.

Prediksi lengkap, statistik pra-pertandingan, dan polling pengguna untuk Dynamo Dresden v Schalke ditampilkan di halaman ini (termasuk peluang pertandingan terbaik).

Read More

Dinamo Dresden

D D L L D D _
Dynamo Dresden akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Bundesliga 2 melawan Nuremberg.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Dresden berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 10 kali percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Dynamo Dresden adalah Christoph Daferner (42′). Di sisi lain, 1. FC Nürnberg mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Fabian Nürnberger (12′) mencetak gol untuk Nuremberg.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Dynamo Dresden tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Dynamo Dresden telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 6 gol di jalan. Tren semacam itu tidak dijamin untuk dipertahankan ke dalam game ini, tentu saja.

Menuju kontes ini, Dynamo Dresden belum pernah menang di kandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Itu tidak pernah baik.

Schalke

L W D L W W
Schalke akan masuk ke pertandingan menyusul kemenangan 2-1 Bundesliga 2 dengan menjatuhkan Hannover di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Schalke berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Schalke, gol dicetak oleh Ko Itakura (43′) dan Rodrigo Zalazar (54′). Hannover 96 mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Cedric Teuchert (50′) mencetak gol untuk Hannover.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Schalke telah mengumpulkan total 12 gol. Schalke juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Dalam kurun waktu tersebut, bek mereka telah mencetak 8 gol dari lawan mereka.

Menuju ke kontes ini, Schalke tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Head to head

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 2 pertandingan hari 11 pada 23/10/2021 ketika skor akhir adalah Schalke 3-0 Dynamo Dresden.

Pada kesempatan itu, Schalke berhasil menguasai 49% dan 11 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Thomas Ouwejan (20′), Marius Bülter (78′) dan Marcin Kamiński (94′).

Untuk lawan mereka, Dynamo Dresden memiliki 18 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Sven Jablonski.

️ Berita Tim: Dynamo Dresden

Patrick Weihrauch (Virus Korona), Patrick Wiegers (Pecahnya Ligamen Salib), Kevin Ehlers (Serat Otot Robek), Kevin Broll (Virus Korona), Panagiotis Vlachodimos (Pecahnya Ligamen Salib), Ransford-Yeboah Königsdörffer (Serat Otot Robek), Adrian Fein (Masalah Paha), Brandon Borrello (virus Corona) dan Luca Herrmann (Bedah Lutut) akan absen untuk manajer Dynamo Dresden Guerino Capretti.

Berita Tim: Schalke

Manajer Schalke Mike Büskens memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Michael Langer (Pecahnya Ligamen Cruciate), Mehmet Aydin (Cedera Hamstring), Thomas Ouwejan (Masalah otot), Danny Latza (Virus Corona), Dong-gyeong Lee (Fraktur Metatarsal), Andreas Vindheim (Cedera Betis) dan Reinhold Ranftl (Virus Corona ) ketinggalan di sini.

Prediksi

Kami membayangkan bahwa Dynamo Dresden mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mendapatkan apa pun melawan tim Schalke ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya sekali untuk membuat mereka unggul.

Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Schalke di akhir pertandingan ini.

Kami mengharapkannya sedekat itu.

Prediksi Skor yang Benar
👉.0-1

Related posts