Prediksi Bola Eintracht Frankfurt vs Real Betis 18 Maret 2022

Prediksi Bola Eintracht Frankfurt vs Real Betis 18 Maret 2022
Prediksi Bola Eintracht Frankfurt vs Real Betis 18 Maret 2022

jambinow.com Real Betis bermain pada hari Kamis saat mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan Liga Europa yang akan datang melawan Eintracht Frankfurt .

Prediksi, jajak pendapat pengguna, dan statistik kami untuk Eintracht Frankfurt v Real Betis dapat ditemukan di sini – ditambah peluang taruhan terbaru.

Read More

Eintracht Frankfurt

L L L W W W _
Eintracht Frankfurt , didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah sukses 2-1 di Bundesliga 1 melawan VfL Bochum.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 54% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt adalah Daichi Kamada (52′). VfL Bochum memiliki 7 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Sebastian Polter (19′) dan Erhan Mašović (46′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk VfL Bochum.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Eintracht Frankfurt mencatatkan clean sheet. Faktanya, Eintracht Frankfurt telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu. Namun, tren itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Real Betis

D L D L L W
Real Betis memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 La Liga atas Athletic Bilbao di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Real Betis memiliki 51% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Betis adalah Borja Iglesias (20′). Di sisi lain, Athletic Bilbao mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Real Betis asuhan Manuel Pellegrini telah mengonversi total 5 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan itu sama dengan 8.

Berita Tim: Eintracht Frankfurt

Ragnar Ache (Cedera Otot), Sebastian Rode (Cedera otot perut), Diant Ramaj (Cedera Meniscal) dan Danny da Costa (iritasi tulang pubis) akan absen untuk manajer Eintracht Frankfurt Oliver Glasner. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Erik Durm, Enrique Herrero García dan Stefan Ilsanker.

️ Berita Tim: Real Betis

Berkat sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran tentang kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Real Betis Manuel Pellegrini. Martín Montoya (masalah tendon Achilles) absen untuk pertandingan ini.

Prediksi

Perasaan kami adalah bahwa Real Betis perlu menampilkan permainan yang solid untuk mendapatkan apa pun melawan lineup Eintracht Frankfurt ini yang kemungkinan akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Karena itu, kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Eintracht Frankfurt saat peluit waktu penuh dibunyikan.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya.

Prediksi Skor yang Benar
👉.1-0

Related posts