Prediksi Bola Elche CF vs Osasuna 1 Mei 2022

Prediksi Bola Elche CF vs Osasuna 1 Mei 2022
Prediksi Bola Elche CF vs Osasuna 1 Mei 2022

jambinow.com Pertandingan La Liga di Estadio Martínez Valero pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Elche CF melakukan pertempuran dengan Osasuna .

Prediksi lengkap, statistik pra-pertandingan, dan polling pengguna untuk Elche CF v Osasuna ditampilkan di halaman ini (termasuk peluang pertandingan terbaik).

Read More

Elche CF

W L L L W W
Fans Elche CF ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 0-1 La Liga atas Real Betis.

Dalam pertandingan tersebut, Elche CF berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 9 percobaan ke arah gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol Elche CF adalah Tete Morente (82′). Real Betis mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Elche CF asuhan Francisco Rodríguez telah mencetak gol 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka di pertandingan yang sama berjumlah 5.

Menuju kontes ini, Elche CF belum pernah menang melawan Osasuna dalam 6 pertandingan sebelumnya di liga.

Osasuna

L W L W W L
Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid di La Liga, Osasuna akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Osasuna menguasai 35% penguasaan bola dan 12 percobaan mengarah ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Osasuna adalah Ante Budimir (13′). Di sisi lain, Real Madrid CF melakukan 23 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. David Alaba (12′), Marco Asensio (45′) dan Lucas Vázquez (96′) mencetak gol untuk Real Madrid.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Osasuna, setidaknya tiga gol telah masuk. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 3,5, dengan jumlah rata-rata gol yang dihasilkan Osasuna adalah 1,33.

Jelang pertemuan ini, Osasuna tetap tak terkalahkan oleh Elche CF saat bermain tandang dengan mereka di 2 pertandingan sebelumnya di liga.

️ Head to head

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya sejak 10/04/2016 menunjukkan bahwa Elche CF telah memenangkan 0 dari game ini & Osasuna 2, dengan jumlah game yang seri menjadi 4.

13 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 5 untuk Los Franjiverdes dan 8 milik Los Rojillos. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertemuan terakhir di liga antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke-15 pada 29/11/2021 ketika berakhir Osasuna 1-1 Elche CF.

Hari itu, Osasuna menguasai 50% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ante Budimir (7′).

Di sisi lain, Elche CF memiliki 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Fidel (19′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Isidro Díaz de Mera.

️ Berita Tim: Elche CF

Bos Elche CF Francisco Rodríguez tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke permainan ini karena kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Kami berpendapat bahwa Los Franjiverdes mungkin akan menggunakan formasi 5-3-2 untuk permainan ini dan memilih Edgar Badia, Helibelton Palacios, Enzo Roco, Pedro Bigas, D. Gonzalez Polanco, Antonio Barragan, Kike Pérez, Omar Mascarell, Gerard Gumbau, Ezequiel Ponce dan Fidel.

️ Berita Tim: Osasuna

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Osasuna, Jagoba Arrasate. Jesús Areso (Fibula Fracture) tidak akan bermain di sini.

Dari sudut pandang kami, Los Rojillos tampaknya paling mungkin memilih sistem 4-3-3, dengan Sergio Herrera, Nacho Vidal, David García, Aridane Hernández, José Angel, Darko Brasanac, Jon Moncayola, Lucas Torró, Ezequiel vila, Ante Budimir dan Rubén Garcia.

Prediksi

Perasaan kami adalah bahwa Osasuna dan Elche CF sama-sama dapat menemukan tujuan yang sulit didapat di sini.

Kita harus melihat, tetapi hasil imbang mungkin akan terjadi. Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 saat peluit waktu penuh dibunyikan.

Prediksi Skor yang Benar
👉0-0

Related posts