Prediksi Bola Everton vs Newcastle United 18 Maret 2022

Prediksi Bola Everton vs Newcastle United 18 Maret 2022
Prediksi Bola Everton vs Newcastle United 18 Maret 2022

jambinow.com Newcastle United akan menjadi tim tamu di Goodison Park pada hari Kamis untuk pertandingan Liga Utama Inggris dengan tim tuan rumah Everton .

Gulir ke bawah untuk semua prediksi, jajak pendapat, dan statistik kami untuk pertandingan Everton v Newcastle United termasuk peluang pertandingan terbaru.

Read More

Everton

L L W L L _
Everton akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul upaya kekalahan 0-1 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Everton berhasil menguasai 38% dan 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di ujung lain, Wolverhampton Wanderers mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Conor Coady (49′) menjadi pencetak gol bagi Wolverhampton Wanderers.

Fitur berulang dari pertandingan Everton baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Dari 6 pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 6 dari mereka bertaruh pada kedua tim yang mencetak gol akan kalah. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Jelang pertemuan ini, Everton belum pernah mengalahkan Newcastle United dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Newcastle United

W D W W W L
Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea di kompetisi Liga Premier, Newcastle United dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United memiliki 27% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Chelsea mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Kai Havertz (89′) mencetak gol untuk Chelsea.

Serangkaian penampilan luar biasa dari para pemain bertahan Newcastle United telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka mencapai 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 8.

Menjelang pertandingan ini, Newcastle United:

belum pernah dikalahkan oleh Everton saat bermain tandang di 3 pertandingan sebelumnya di liga.
belum pernah menang tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir. Lari yang buruk.

Head to head

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 09/03/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Everton telah memenangkan 1 dari ini & Newcastle United 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 21 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 8 dari The Toffees dan 13 milik The Magpies. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

Berita Tim: Everton

Fabian Delph (Cedera Tidak Diketahui), Yerry Mina (Masalah Paha) dan Tom Davies (Cedera Lutut) tidak akan tersedia untuk pelatih Everton Frank Lampard.

Berita Tim: Newcastle United

Manajer Newcastle United Eddie Howe memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Kieran Trippier (Fraktur Metatarsal), Joelinton (Knock), Callum Wilson (Cedera Betis) dan Isaac Hayden (Operasi Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi

Kami membayangkan bahwa Newcastle United pasti bisa mendapatkan gol melawan tim Everton ini, namun itu mungkin tidak mencegah mereka untuk kebobolan beberapa di ujung yang lain.

Kami berpikir bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk Everton pada akhir pertandingan. Ini panggilan yang sangat sulit.

Prediksi Skor yang Benar
👉.2-1

Related posts