Prediksi Bola FC Haka vs SJK 18 Mei 2022

Prediksi Bola FC Haka vs SJK 18 Mei 2022
Prediksi Bola FC Haka vs SJK 18 Mei 2022

jambinow.com FC Haka akan menghadapi tamu SJK di Factory Field dalam Bentrokan Veikkausliiga pada hari Selasa.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, jajak pendapat, dan statistik untuk FC Haka v SJK termasuk peluang pertandingan terbaru.

Read More

FC Haka

L W W L L L _
FC Haka akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 Veikkausliiga terakhir kali dari KuPS.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari FC Haka adalah Oliver Whyte (86′). Tim Väyrynen (28′) dan Jānis Ikaunieks (39′) mencetak gol untuk KuPS.

Sangat jarang terjadi belakangan ini di mana FC Haka mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa FC Haka telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 11 gol dalam prosesnya.

SJK

L L L L L W
SJK datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-1 Veikkausliiga melawan VPS Vaasa di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, SJK memiliki 45% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SJK adalah Daniel Håkans (49′). Di sisi lain, VPS Vaasa mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan SJK telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 13 gol secara keseluruhan. Secara defensif, SJK masih jauh dari sempurna. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Head to head

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Veikkausliiga hari ke-4 pada 22/09/2021 ketika selesai FC Haka 4-0 SJK.

Dalam pertandingan itu, FC Haka memiliki 43% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Ismail Yartey (22′), Seth Saarinen (39′), Maximus Tainio (77′) dan Jacob Bushue (86′).

Untuk lawan mereka, SJK memiliki 5 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ville Nevalainen.

️ Berita Tim: FC Haka

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih FC Haka Teemu Tainio berkat serangkaian pemain yang kuat. Vigori Gbe (Cedera Lutut) akan absen.

Berita Tim: SJK

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer SJK Joaquín Gómez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Prediksi

Dalam pandangan kami, SJK akan membutuhkan banyak hal untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan FC Haka ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Prediksi Skor yang Benar
👉1-0

Related posts