Prediksi Bola Fiorentina vs Udinese 28 April 2022

Prediksi Bola Fiorentina vs Udinese 28 April 2022
Prediksi Bola Fiorentina vs Udinese 28 April 2022

jambinow.com Fiorentina menjamu tim tandang Udinese di Stadio Artemio Franchi dalam pertandingan Serie A ini pada hari Rabu.

Untuk melihat semua prediksi, polling pengguna & statistik kami untuk Fiorentina v Udinese, gulir ke bawah – serta peluang taruhan terbaik.

Read More

Fiorentina

D W W W L L
Fiorentina akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Salernitana.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Fiorentina adalah Riccardo Saponara (64′). Untuk lawan mereka, Salernitana memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Milan Đurić (9′) dan Federico Bonazzoli (79′) mencetak gol untuk Salernitana.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Fiorentina asuhan Vincenzo Italiano telah mencetak total 7 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,17.

Masuk ke pertemuan ini, Fiorentina tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Udinese

L W W W L D
Pada pertandingan sebelumnya, Udinese bermain imbang 2-2 di laga Serie A melawan Bologna.

Dalam pertandingan itu, Udinese memiliki 45% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Udinese, gol dicetak oleh Iyenoma Udogie (25′) dan Isaac Success (46′). Untuk lawan mereka, Bologna memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Aaron Hickey (6′) dan Nicola Sansone (59′) mencetak gol untuk Bologna.

Statistik tidak berbohong, dan Udinese telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Udinese tidak tampil terlalu baik. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Menjelang pertandingan ini, Udinese telah pergi tanpa kemenangan atas Fiorentina dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 13 pertandingan liga terakhir. Rekor tandang yang luar biasa buruk.

️ Head to head

Pemeriksaan head-to-head terbaru mereka sejak 10/06/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Fiorentina telah memenangkan 4 di antaranya dan Udinese 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total gabungan dari 9 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 6 untuk La Viola dan 3 dari Bianconeri Friuliani. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-6 pada 26/09/2021 dan skor selesai Udinese 0-1 Fiorentina.

Dalam pertandingan itu, Udinese berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, Fiorentina memiliki 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Dušan Vlahovi (16′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Davide Ghersini.

Berita Tim: Fiorentina

Lucas Torreira (Cedera otot perut) dan Gaetano Castrovilli (Operasi Lutut) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano.

️ Berita Tim: Udinese

Manajer Udinese Gabriele Cioffi memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Antonio Santurro (Cedera Lutut) dan Beto (Cedera Otot) belum siap untuk seleksi.

Prediksi

Kami merasa bahwa Fiorentina bisa mencetak gol ketika mereka menghadapi Udinese, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 2-0 untuk Fiorentina di akhir pertandingan.

Prediksi Skor yang Benar
👉2-0

Related posts