Prediksi bola Genoa vs Empoli 7 Maret 2022

Prediksi bola Genoa vs Empoli 7 Maret 2022
Prediksi bola Genoa vs Empoli 7 Maret 2022

jambinow.com Empoli akan menjadi tim tamu di Stadio Luigi Ferraris pada hari Minggu untuk pertandingan Serie A dengan tuan rumah Genoa .

Semua prediksi, statistik, dan polling pengguna kami untuk Genoa v Empoli ditampilkan di bawah ini (termasuk peluang pertandingan terbaik).

Read More

Genoa

L D D D D D D
Genoa menuju ke pertandingan ini setelah kebuntuan Serie A 0-0 melawan Inter Milan.

Dalam pertandingan itu, Genoa memiliki 28% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Inter Milan membuat 21 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Genoa terlibat. Berkenaan dengan pembagian gol dalam periode ini, tim lawan mencetak agregat 8 sementara Genoa mendapatkan 2. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini atau tidak.

Menjelang bentrokan ini, Genoa:

belum pernah kalah di liga dari Empoli dalam 6 pertandingan sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.
belum pernah menang di kandang dalam 15 pertandingan liga terakhir. Ini menjadi sangat putus asa.

empoli

L L D D L L _
Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Juventus di laga Serie A, Empoli dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Empoli menguasai 53% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran. Untuk Empoli, pencetak golnya adalah Szymon urkowski (39′) dan Andrea La Mantia (76′). Juventus mendapat 12 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Moise Kean (32′) dan Dušan Vlahovi (45′, 66′) mencetak gol untuk Juventus.

Melihat performa mereka, dan Empoli telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 13 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Empoli jelas memiliki beberapa masalah.

Masuk ke game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Empoli:

belum menang melawan Genoa ketika mereka bermain tandang di 4 pertandingan liga sebelumnya. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.
tanpa kemenangan tandang selama 5 pertandingan liga terakhir.

Head to head

Memeriksa hasil terakhir antara klub-klub ini hingga 06/03/2016 mengungkapkan bahwa pertandingan ini sangat menyedihkan bagi Empoli. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Genoa dominan melawan mereka, menang dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Total gabungan 14 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 dari Il Grifone dan 4 dari Azzurri. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Laga terakhir di liga yang mempertemukan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-12 pada 11/5/2021 yang berakhir dengan skor Empoli 2-2 Genoa.

Dalam pertandingan itu, Empoli menguasai 52% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Federico Di Francesco (62′) dan Szymon urkowski (72′).

Genoa mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Domenico Criscito (13′) dan Flavio Bianchi (89′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Luca Pairetto.

Berita Tim: Genoa

Lennart Czyborra (Masalah Lutut), Mattia Bani (Cedera Hamstring), Zinho Vanheusden (Cedera Tidak Diketahui), Caleb Ekuban (Cedera Tidak Diketahui), Roberto Piccoli (Cedera Tidak Diketahui), Domenico Criscito (Masalah otot) dan 19 (Genoa) tidak akan tersedia untuk bos Genoa Alexander Blessin.

Kami berpikir bahwa Il Grifone mungkin akan memilih sistem 4-2-3-1 untuk permainan, memulai babak pertama dengan Salvatore Sirigu, Silvan Hefti, Leo stigard, Johan Vásquez, Riccardo Calafiori, Stefano Sturaro, Milan Badelj, Albert Gudmundsson , Nadiem Amiri, Kelvin Yeboah dan Mattia Destro.

️ Berita Tim: Empoli

Bos Empoli Aurelio Andreazzoli harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Emmanuel Ekong (Cedera Tidak Diketahui), Tommaso Baldanzi (Cedera Pergelangan Kaki), Mattia Viti (Cedera Tidak Diketahui), Riccardo Marchizza (Cedera Ligamen Cruciate), Nicolas Haas (Ligamen Lutut Robek) dan 13 (FC Empoli) akan absen dalam pertandingan ini. Ardian Ismajli tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

Kami yakin Azzurri kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 4-3-1-2, memilih Guglielmo Vicario, Petar Stojanovic, Lorenzo Tonelli, Sebastiano Luperto, Fabiano Parisi, Szymon Zurkowski, Kristjan Asllani, Filippo Bandinelli, Nedim Bajrami, Andrea Pinamonti dan Liam Henderson.

Prediksi

Kami cenderung berpikir bahwa Empoli dan Genoa harus memainkan pertandingan yang ketat di sini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan skor imbang 1-1 saat wasit meniup peluit waktu penuh.

Prediksi Skor yang Benar
👉.1-1

Related posts