Prediksi bola Genoa vs Inter Milan 26 Febuari 2022

Prediksi bola Genoa vs Inter Milan 26 Febuari 2022
Prediksi bola Genoa vs Inter Milan 26 Febuari 2022

jambinow.com Genoa akan menghadapi tim tamu Inter Milan di Stadio Luigi Ferraris dalam pertandingan Serie A pada hari Jumat.

Lihat semua prediksi, jajak pendapat, dan statistik Genoa v Inter Milan di bawah ini termasuk odds pertandingan terbaru.

Read More

Genoa

L L D D D D _
Genoa bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Serie A vs Venezia.

Dalam pertandingan itu, Genoa menguasai 54% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Genoa adalah Caleb Ekuban (29′). Di ujung lain, Venezia memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Thomas Henry (13′) mencetak gol untuk Venezia.

Genoa mengalami kesulitan untuk membuka kunci pertahanan di pertandingan yang lebih baru. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Genoa juga telah melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 11.

Melihat fakta pra-pertandingan, Genoa:

belum pernah menang melawan Inter Milan dalam 7 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.
tanpa kemenangan di kandang selama 14 pertandingan liga terakhir. Ini cukup tragis.

Inter Milan

L W D L L _
Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sassuolo di kompetisi Serie A, Inter Milan dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 29 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Sassuolo memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Giacomo Raspadori (8′) dan Gianluca Scamacca (26′) mencetak gol untuk Sassuolo.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Inter Milan telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 8 gol. Di lini pertahanan, Inter Milan tentu punya ruang untuk perbaikan. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Inter Milan:

tidak terkalahkan oleh Genoa ketika mereka bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.
belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.
tanpa kemenangan tandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

️ Head to head

Sebuah studi tentang hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 03/04/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak bagus untuk Genoa. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sedangkan Inter Milan telah berhasil menemukan jalan, menang dalam 100% dari pertandingan itu.

Sebanyak 20 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 0 untuk Il Grifone dan 20 diciptakan oleh Nerazzurri. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari 1 pada 21/08/2021 ketika skor akhir adalah Inter Milan 4-0 Genoa.

Pada hari itu, Inter Milan menguasai 60% penguasaan bola dan 16 percobaan mencetak gol dengan 8 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Milan kriniar (6′), Hakan alhanoğlu (14′), Arturo Vidal (74′), dan Edin Džeko (87′).

Untuk lawan mereka, Genoa mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Valerio Marini.

Berita Tim: Genoa

Zinho Vanheusden (Cedera Tidak Diketahui), Roberto Piccoli (Cedera Tidak Diketahui) dan Mattia Bani (Cedera Hamstring) tidak akan bisa bermain untuk bos Genoa Alexander Blessin.

Berita Tim: Inter Milan

Manajer Inter Milan Simone Inzaghi saat ini harus bersaing dengan pilihan tim yang berkurang. Robin Gosens (Cedera Hamstring) dan Joaquín Correa (cedera otot Biceps femoris) tidak akan tampil.

Prediksi

Menurut pendapat kami, Genoa cukup mampu untuk menempatkan satu melewati lineup Inter Milan ini, tapi satu gol mungkin tidak akan mencegah kekalahan.

Kami telah menjalani pertemuan yang ketat dengan penyelesaian akhir dengan keunggulan 1-2 untuk Inter Milan ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Ini panggilan yang sangat sulit.

Prediksi Skor yang Benar
👉.1-2

Related posts