Prediksi Bola Getafe vs Mallorca 2 April 2022

Prediksi Bola Getafe vs Mallorca 2 April 2022
Prediksi Bola Getafe vs Mallorca 2 April 2022

jambinow.com Pertemuan La Liga di Estadio Coliseum Alfonso Pérez pada hari Sabtu mempertemukan tuan rumah Getafe melawan Mallorca .

Semua prediksi, statistik, dan polling pengguna Getafe v Mallorca ditampilkan di bawah ini (termasuk peluang pertandingan terbaik).

Read More

Getafe

L D D L D D _
Getafe bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 La Liga vs Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan itu, Getafe berhasil menguasai 34% dan 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Getafe adalah Enes nal (3′). Di sisi lain, Athletic Bilbao memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Berchiche (29′) mencetak gol untuk Athletic Bilbao.

Sangat jarang terjadi belakangan ini di mana Getafe mencatatkan clean sheet. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Getafe telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan. Namun pola itu tidak dipastikan akan berlanjut ke pertandingan ini.

Melihat fakta pra-pertandingan, Getafe:

tidak terkalahkan di liga oleh Mallorca dalam 7 pertandingan sebelumnya.
belum terkalahkan dalam 9 pertandingan liga kandang sebelumnya. Ini sangat mengesankan.
belum menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Mallorca

L L L L L L _
Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Espanyol di La Liga, Mallorca dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Mallorca berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Espanyol memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Raúl de Tomás (42′) mencetak gol untuk Espanyol.

Para pemain depan Mallorca mengalami kekurangan gol dalam enam pertandingan sebelumnya, mencatat hasil yang tidak memuaskan hanya dengan 4. Dalam pertandingan itu, Los Bermellones juga melihat agregat gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 13.

Hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Mallorca:

belum menang melawan Getafe ketika mereka memainkannya jauh dari rumah dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.
belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan terakhir mereka di liga.

Head to head

Tinjauan pertemuan head to head mereka sebelumnya kembali ke 23/02/2013 menunjukkan bahwa Getafe telah memenangkan 3 di antaranya & Mallorca 0, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Jumlah gabungan dari 19 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 12 di antaranya dari Azulones dan 7 diciptakan oleh Los Bermellones. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke-15 pada 27/11/2021 yang berakhir dengan skor di Mallorca 0-0 Getafe.

Dalam pertandingan itu, Mallorca berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Getafe mendapatkan 11 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Santiago Jaime Latre.

️ Berita Tim: Getafe

Manajer Getafe Quique Sánchez Flores akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke dalam permainan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

️ Berita Tim: Mallorca

Berkat kelompok pemain yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Mallorca Luis García. Iñigo Ruiz de Galarreta (Cedera Ligamen Salib) absen untuk pertandingan ini.

Prediksi

Kami membayangkan bahwa Mallorca kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk menembus pertahanan tim Getafe ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memberi tip margin kemenangan 2-1 untuk Getafe setelah 90. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.

Prediksi Skor yang Benar
👉.2-1

Related posts