Prediksi Bola Granada vs Celta Vigo 1 Mei 2022

Prediksi Bola Granada vs Celta Vigo 1 Mei 2022
Prediksi Bola Granada vs Celta Vigo 1 Mei 2022

jambinow.com Celta Vigo akan mengunjungi Estadio Nuevo Los Cármenes pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga dengan tim tuan rumah Granada .

Kiat, jajak pendapat, dan statistik Granada v Celta Vigo kami dapat dilihat secara lengkap di bawah ini – serta peluang terkini.

Read More

Granada

L W D L L D
Granada masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di La Liga melawan Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, Granada memiliki 36% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Atlético de Madrid memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan dengan Granada biasanya menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi karakteristik umum. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 21 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya berasal dari Granada.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Granada:

belum mencatatkan kemenangan melawan Celta Vigo dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.
belum pernah menang di kandang dalam 7 pertandingan liga terakhir. Itu tidak pernah baik.

Celta Vigo

L D L L W L
Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Getafe di La Liga, Celta Vigo akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo memiliki 71% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Getafe CF melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Borja Mayoral (23′, 51′) mencetak gol untuk Getafe.

Para pemain depan untuk Celta Vigo memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang mengecewakan hanya 3. Dalam pertandingan itu, Os Celestes juga melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama 6. Kita harus mencari tahu jika tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Celta Vigo:

belum menang melawan Granada dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 2 pertandingan terakhir di liga.
tidak pernah kalah dari Granada ketika mereka bermain tandang dalam 6 pertandingan liga sebelumnya. Rekor tandang yang solid melawan mereka.

Head to head

Melihat dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 16/04/2017 menunjukkan bahwa Granada telah memenangkan 1 dari mereka & Celta Vigo 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 2.

Sebanyak 10 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 untuk Nazaríes dan 7 datang dari Os Celestes. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,67.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 7 pada 27/09/2021 ketika selesai Celta Vigo 1-0 Granada.

Hari itu, Celta Vigo memiliki 73% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Denis Suárez (94′).

Untuk lawan mereka, Granada mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah César Soto Grado.

Berita Tim: Granada

Neyder Lozano (Cedera Kepala), Santiago Arias (Cedera Hamstring), Raúl Torrente (Cedera Ligamen Cruciate) dan Carlos Neva (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk bos Granada Aitor Karanka.

Kami berpendapat bahwa Nazaríes harus menggunakan sistem 4-4-2 untuk permainan, memulai babak pertama dengan Luís Maximiano, Yan Brice, Germán Sánchez, Pepe Sánchez, Sergio Escudero, Antonio Puertas, lex Collado, Luis Milla, Njegos Petrovic, Luis Javier Suárez dan Darwin Machis.

Berita Tim: Celta Vigo

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Celta Vigo Eduardo Coudet tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Os Celestes dapat memutuskan untuk menggunakan sistem 4-1-3-2, memulai permainan dengan Matías Dituro, Kevin Vazquez, Joseph Aidoo, Nestor Araujo, Javi Galán, Fran Beltrán, Brais Méndez, Denis Suarez, Franco Cervi, Iago Aspas dan Santi Mina.

Prediksi

Pemikiran kami adalah bahwa Celta Vigo dan Granada mungkin sama-sama akan kesulitan mencetak gol di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 ketika semua dikatakan dan dilakukan.

Prediksi Skor yang Benar
👉0-0

Related posts