Prediksi bola Juventus vs Torino 18 Febuari 2022

Prediksi bola Juventus vs Torino 18 Febuari 2022
Prediksi bola Juventus vs Torino 18 Febuari 2022

jambinow.com Torino mengunjungi Allianz Stadium pada hari Jumat untuk pertandingan Serie A dengan tuan rumah Juventus .

Prediksi, jajak pendapat pengguna, dan statistik kami untuk Juventus v Torino dapat ditemukan di sini – serta peluang terkini.

Read More

Juventus

W W D W W D _
Juventus akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie A melawan Atalanta.

Dalam laga itu, Juventus berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Juventus adalah Danilo (92′). Untuk lawan mereka, Atalanta memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ruslan Malinovskyi (76′) mencetak gol untuk Atalanta.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang Juventus. Juventus telah memberi oposisi sedikit, menghasilkan jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Juventus:

belum pernah kalah di liga dari Torino dalam 13 pertandingan terakhir mereka. Sebuah jangka yang sangat panjang.
tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Torino

L W W D L L
Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Venezia dalam aksi Serie A, Torino akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam laga itu, Torino berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 14 kali percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Torino adalah Josip Brekalo (5′). Di sisi lain, Venezia memiliki 5 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ridgeciano Haps (38′) dan Domen rnigoj (46′) mencetak gol untuk Venezia.

Statistik tidak berbohong, dan Torino telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Torino belum tampil terlalu baik. Tren semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini, tentu saja.

️ Head to head

Menggali pertemuan head to head masa lalu mereka yang berlangsung hingga 03/05/2019 mengungkapkan bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi Torino. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Juventus lebih unggul, mendapatkan kemenangan dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

Secara keseluruhan, 16 gol dibagikan oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya dari Juve dan 5 milik Il Toro. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah laga Serie A hari ke 7 pada 10/02/2021 yang berakhir dengan skor di Torino 0-1 Juventus.

Saat itu, Torino berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Juventus memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Manuel Locatelli (86′) menjadi pencetak gol.

Laga ini dipimpin oleh wasit Paolo Valeri.

Berita Tim: Juventus

Giorgio Chiellini (Cedera Betis) dan Federico Chiesa (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan absen untuk pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

️ Berita Tim: Torino

Bos Torino Ivan Jurić memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Tommaso Pobega (Operasi Hidung), Dennis Praet (Fraktur Metatarsal) dan Mohamed Fares (Cedera Ligamen Salib) absen di sini.

Prediksi

Kami merasa bahwa Juventus kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Pada saat yang sama, Torino tidak akan mudah untuk mendapatkan gol mereka sendiri meskipun kami pikir kemungkinan mereka akan mencetak gol.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Juventus ketika semua dikatakan dan dilakukan.

Prediksi Skor yang Benar
👉.3-1