Prediksi bola Lazio vs Porto 25 Febuari 2022

Prediksi bola Lazio vs Porto 25 Febuari 2022
Prediksi bola Lazio vs Porto 25 Febuari 2022

jambinow.com Pertandingan Liga Europa mereka yang akan datang akan melihat Lazio menguji diri mereka sendiri melawan Porto pada hari Kamis.

Kiat, jajak pendapat, dan statistik Lazio v Porto kami dapat dilihat secara lengkap di bawah ini termasuk peluang pertandingan terbaru.

Read More

Lazio

D W L W L D _
Lazio akan bermain di pertandingan ini setelah hasil seri 1-1 Serie A melawan Udinese.

Dalam laga itu, Lazio menguasai 60% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lazio adalah Felipe Anderson (45′). Di sisi lain, Udinese memiliki 12 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gerard Deulofeu (5′) menjadi pencetak gol bagi Udinese.

Lazio asuhan Maurizio Sarri telah mencetak gol total sebanyak 8 kali dari 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 7.

Porto

W W W D W W _
Porto masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 0-1 Primeira Liga dengan mengalahkan Moreirense di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Porto berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Porto adalah Evanilson (40′). Di sisi lain, Moreirense memiliki 9 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Porto telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 12 gol. Porto juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Dalam waktu itu, mereka telah melihat 5 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

️ Berita Tim: Lazio

Ciro Immobile (Influenza), Francesco Acerbi (Cedera Hamstring), Pedro (Cedera Pergelangan Kaki), Patryk Dziczek (Kondisi Jantung) dan Manuel Lazzari (Cedera Hamstring) tidak akan bisa bermain untuk manajer Lazio Maurizio Sarri. Mattia Zaccagni tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Berita Tim: Porto

Bos Porto Sérgio Conceição harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Fernando Andrade (Pecahnya Ligamen Salib) dan Wilson Manafá (Pecah Patella) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Prediksi

Ketika mempertimbangkan segalanya, Porto mungkin tidak mudah untuk mencatatkan skor melawan tim Lazio ini yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Karena itu kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 1-0 untuk Lazio di akhir pertandingan.

Harus menjadi salah satu yang menarik.

Prediksi Skor yang Benar
👉.1-0

Related posts