Prediksi Bola Leeds United vs Southampton 2 April 2022

Prediksi Bola Leeds United vs Southampton 2 April 2022
Prediksi Bola Leeds United vs Southampton 2 April 2022

jambinow.com Leeds United menghadapi tim tamu Southampton di Elland Road dalam pertemuan Liga Premier ini pada hari Sabtu.

Lihat semua prediksi, jajak pendapat, dan statistik Leeds United v Southampton di bawah ini (termasuk peluang taruhan terbaik).

Read More

Leeds United

L L L L W W _
Leeds United akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 2-3 Liga Premier vs Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Leeds United berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Leeds United, gol dicetak oleh Jack Harrison (63′), Rodrigo Moreno (66′) dan Luke Ayling (91′). Wolverhampton Wanderers membuat 14 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Jonny Otto (26′) dan Trincão (45′) mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Tiga atau lebih gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Leeds United terlibat. Lawan mereka mencetak 17 gol dalam pertandingan ini sementara Leeds United berhasil mencetak 5 gol. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Southampton

W W L L L L _
Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Manchester City di laga Piala FA, Southampton dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Southampton berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 13 percobaan ke arah gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Manchester City memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Raheem Sterling (12′), Aymeric Laporte (45′ Gol bunuh diri), Kevin De Bruyne (62′), Phil Foden (75′) dan Riyad Mahrez (78′) mencetak gol untuk Manchester City.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertandingan dengan skor tinggi, gol telah dirayakan 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Southampton telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 13 dari total keseluruhan ini.

Jelang pertandingan ini, Southampton belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Head to head

Melihat duel head to head sebelumnya pada 08/06/2011, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Leeds United memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Southampton 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

14 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya dari The Whites dan 5 dari The Saints. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

️ Berita Tim: Leeds United

Raphinha (Virus Corona), Robin Koch (Virus Corona) dan Kalvin Phillips (Cedera Hamstring) tidak akan bermain untuk bos Leeds United Jesse Marsch.

Berita Tim: Southampton

Bos Southampton Ralph Hasenhüttl memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Alex McCarthy (Masalah Paha), Nathan Tella (Cedera Selangkangan) dan Lyanco (Cedera Hamstring) tidak akan bermain di sini.

Prediksi

Kami berpikir bahwa Southampton dan Leeds United sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Dengan pemikiran itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor imbang 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.

Prediksi Skor yang Benar
👉.1-1

Related posts