Prediksi Bola Leicester City vs Aston Villa 23 April 2022

Prediksi Bola Leicester City vs Aston Villa 23 April 2022
Prediksi Bola Leicester City vs Aston Villa 23 April 2022

jambinow.com Aston Villa akan tiba di Stadion King Power pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Utama Inggris dengan tim tuan rumah Leicester City .

Prediksi lengkap, statistik & polling permainan untuk pertandingan Leicester City v Aston Villa ditampilkan di sini – ditambah peluang pertandingan terbaru.

Read More

Leicester City

W D D W W L
Leicester City akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Newcastle United.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 69% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leicester City adalah Ademola Lookman (19′). Newcastle United mendapat 16 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Bruno Guimarães (30′, 95′) mencetak gol untuk Newcastle United.

Leicester City bukanlah yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Leicester City telah kebobolan dalam 5 pertandingan di antaranya serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Aston Villa

W W L L L L _
Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Tottenham Hotspur di kompetisi Premier League, Aston Villa dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 8 tepat sasaran. Tottenham Hotspur mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Heung-Min Son (3′, 66′, 71′) dan Dejan Kulusevski (50′) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Aston Villa, minimal tiga gol telah tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama periode tersebut adalah 3, dengan jumlah gol rata-rata yang dicetak oleh Aston Villa adalah 1,5. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Aston Villa tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Head to head

Tinjauan dari bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 08/01/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Leicester City telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Aston Villa 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Total 16 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk The Foxes dan 7 diciptakan oleh The Villans. Itu rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Berita Tim: Leicester City

Jamie Vardy (Cedera Lutut), Danny Ward (Operasi Lutut) dan Wilfred Ndidi (Cedera Lutut) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Leicester City, Brendan Rodgers.

️ Berita Tim: Aston Villa

Dari sekelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Aston Villa Steven Gerrard. Lucas Digne (Cedera Bahu) absen untuk pertandingan ini.

Prediksi

Kami berpendapat bahwa Aston Villa dan Leicester City bisa mencetak gol dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang di akhir pertandingan ini.

Prediksi Skor yang Benar
👉1-1

Related posts