Prediksi bola Levante vs Real Betis 13 Febuari 2022

Prediksi bola Levante vs Real Betis 13 Febuari 2022
Prediksi bola Levante vs Real Betis 13 Febuari 2022

jambinow.com Levante akan melawan klub tamu Real Betis di Estadio Ciutat de Valencia dalam pertandingan La Liga pada hari Minggu.

Semua prediksi, statistik, dan polling pengguna kami untuk Levante v Real Betis ditampilkan di bawah ini – ditambah odds pertandingan terbaru.

Read More

Levante

D L L W L L
Levante akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 La Liga terakhir kali dari Getafe.

Dalam pertandingan itu, Levante berhasil menguasai 59% dan 11 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawannya, Getafe CF melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Enes nal (1′, 29′) dan Carles Aleña (95′) mencetak gol untuk Getafe.

Pertandingan dengan Levante biasanya menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan perkiraan skor tinggi. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 25 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya terakreditasi ke Levante. Tren seperti itu mungkin tidak akan dibawa ke game berikutnya, tentu saja.

Jelang pertemuan ini, Levante belum tampil sebagai pemenang melawan Real Betis dalam 2 pertandingan terakhirnya di liga.

Real Betis

W W W W L W
Real Betis akan memasuki pertandingan tersebut menyusul kemenangan 1-2 di Copa del Rey untuk mengalahkan Rayo Vallecano dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Real Betis berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Betis, pencetak golnya adalah Borja Iglesias (26′) dan William Carvalho (68′). Di sisi lain, Rayo Vallecano membuat 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. lvaro García (5′) mencetak gol untuk Rayo Vallecano.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertandingan penuh aksi, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Real Betis telah mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 5 dari total ini.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Real Betis:

telah pergi tanpa kemenangan atas Levante dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 3 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di luar kandang.

Head to head

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 24/04/2019, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Levante memenangkan 3 dari pertandingan itu, Real Betis 3 dan 0 seri di waktu normal.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 27 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,5 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga match day 15 pada 28/11/2021 yang berakhir dengan Real Betis 3-1 Levante.

Pada hari itu, Real Betis berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Juanmi (54′, 63′, 78′).

Levante mendapat 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Shkodran Mustafi (7′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Miguel ngel Ortiz Arias.

Berita Tim: Levante

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Levante, Alessio Lisci, berkat tim yang hampir berkekuatan penuh. Shkodran Mustafi (Cedera Lutut) akan absen.

️ Berita Tim: Real Betis

Bos Real Betis Manuel Pellegrini memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Claudio Bravo (Cedera Betis) dan Martín Montoya (masalah tendon Achilles) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

Prediksi

Dalam pandangan kami, Levante akan melakukannya dengan baik untuk melewati lineup Real Betis yang kami pikir mungkin memiliki keunggulan.

Itulah mengapa kami memperkirakan pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Real Betis di akhir 90.

Itu seharusnya bagus.

Prediksi Skor yang Benar
👉.0-1

Related posts