Prediksi Bola Levante vs Villarreal 2 April 2022

Prediksi Bola Levante vs Villarreal 2 April 2022
Prediksi Bola Levante vs Villarreal 2 April 2022

jambinow.com Pertandingan La Liga di Estadio Ciutat de Valencia pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Levante menyambut lawan Villarreal .

Kumpulan prediksi, statistik, dan polling pertandingan lengkap kami untuk Levante v Villarreal dapat dilihat di bawah ini (termasuk peluang taruhan terbaik).

Read More

Levante

W D W L D L _
Levante akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-1 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Osasuna.

Dalam pertandingan itu, Levante berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Levante adalah Roger Martí (76′). CA Osasuna memiliki 20 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Ezequiel vila (44′), Ante Budimir (57′) dan Darko Brašanac (64′) mencetak gol untuk Osasuna.

Levante tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, menemukan bagian belakang gawang dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 8 selama periode itu dan kebobolan total 8. Kita harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Fakta sebelum pertandingan menunjukkan bahwa Levante:

belum pernah mengalahkan Villarreal dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Villareal

DWLWWL _ _ _ _ _
Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cádiz di kompetisi La Liga, Villarreal dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 58% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Cádiz memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Rubén Sobrino (90′) mencetak gol untuk Cádiz.

Serangkaian penampilan luar biasa oleh para bek Villarreal telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 10.

Masuk ke pertemuan ini, Villarreal belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Head to head

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 23/08/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Levante telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Villarreal 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

Agregat 21 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 untuk Levante dan 15 terjaring oleh El Submarino Amarillo. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah La Liga match day 19 pada 03/01/2022 yang berakhir dengan skor di Villarreal 5-0 Levante.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 58% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Boulaye Dia (8′), Pau Torres (13′), Gerard Moreno (37′, 79′) dan Manu Trigueros (74′).

Levante memiliki 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alejandro Hernández Hernández.

️ Berita Tim: Levante

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Levante Alessio Lisci dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. scar Duarte (Cedera Lutut) tidak akan bermain.

️ Berita Tim: Villarreal

Bos Villarreal Unai Emery harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Paco Alcácer (Cedera Otot) dan Alberto Moreno (Pecahnya Ligamen Cruciate) absen di sini.

Prediksi

Kami merasa bahwa Levante akan kesulitan untuk menembus pertahanan tim Villarreal ini yang menurut kami harus mencetak gol dan tetap unggul.

Karena itu kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Villarreal saat peluit waktu penuh dibunyikan.

Mari kita lihat bagaimana yang satu ini berjalan.

Prediksi Skor yang Benar
👉.0-1

Related posts