Prediksi Bola Liverpool vs Everton 24 April 2022

Prediksi Bola Liverpool vs Everton 24 April 2022
Prediksi Bola Liverpool vs Everton 24 April 2022

jambinow.com Pertandingan Liga Premier di Anfield pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Liverpool pergi ke pertempuran dengan Everton .

Kiat, jajak pendapat, dan statistik kami untuk Liverpool v Everton semuanya dapat ditemukan di sini – serta peluang terkini.

Read More

Liverpool

W W D D W W _
Liverpool , yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 4-0 Liga Premier melawan Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 72% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Liverpool, pencetak golnya adalah Luis Díaz (5′), Mohamed Salah (22′, 85′) dan Sadio Mané (68′). Di ujung lain, Manchester United mendapat 2 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Liverpool tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 17 selama periode itu sementara juga kebobolan total 8.

Masuk ke yang ini, Liverpool belum terkalahkan dalam 20 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Apa benteng.

Everton

L L L W D _
Dalam pertandingan terakhir mereka, Everton bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Premier dengan Leicester City.

Dalam pertandingan itu, Everton memiliki 36% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Everton adalah Richarlison (92′). Leicester City memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Harvey Barnes (5′) mencetak gol untuk Leicester City.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Everton asuhan Frank Lampard telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 6 kali, memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1.

Memasuki pertemuan ini, Everton belum pernah menang tandang dalam 13 pertandingan liga terakhir. Pendukung perjalanan mereka pasti sangat tertekan.

️ Head to head

Meninjau pertemuan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 04/12/2019 menunjukkan bahwa Liverpool telah memenangkan 3 dari mereka & Everton 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Secara keseluruhan, 19 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 untuk The Reds dan 7 dari The Toffees. Itu rata-rata gol per game 3,17.

Berita Tim: Liverpool

Manajer Liverpool Jürgen Klopp tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Kami berpendapat bahwa The Reds tampaknya akan menggunakan formasi 4-3-3 untuk pertandingan dengan Alisson, T. Alexander-Arnold, Ibrahima Konaté, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson, Jordan Henderson, Fabinho, Naby Keita, Mohamed Salah, Diogo Jota dan Luis Diaz.

️ Berita Tim: Everton

Ada peluang bagus bahwa The Toffees kemungkinan besar akan bermain dalam sistem 4-3-3, mulai Jordan Pickford, Seamus Coleman, Benjamin Godfrey, Yerry Mina, Vitali Mykolenko, Fabian Delph, Allan, Alex Iwobi, Anthony Gordon, Richarlison dan Demarai Gray.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Everton kemungkinan akan dapat mencetak gol melawan tim Liverpool ini, tetapi itu tidak diharapkan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kiat kami adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk Liverpool saat peluit waktu penuh dibunyikan. Seharusnya bagus.

Prediksi Skor yang Benar
👉2-1

Related posts