Prediksi Bola Liverpool vs Villarreal 28 April 2022

Prediksi Bola Liverpool vs Villarreal 28 April 2022
Prediksi Bola Liverpool vs Villarreal 28 April 2022

jambinow.com Waktunya hampir tiba bagi kita untuk pertandingan semifinal Liga Champions yang sangat dinanti antara Liverpool dan Villarreal pada hari Rabu. Karena mereka berdua telah maju sejauh ini, dan dengan hadiah untuk tim yang lolos dari babak seri menjadi tempat yang didambakan di final kompetisi, ini menjanjikan pertandingan sepak bola yang menarik.

Untuk melihat semua prediksi, polling pengguna & statistik kami untuk Liverpool v Villarreal, gulir ke bawah – plus peluang taruhan terbaru.

Read More

Liverpool

W D D W W W _
Liverpool , yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 2-0 Liga Premier melawan Everton.

Dalam pertandingan itu, Liverpool berhasil menguasai 83% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Liverpool, gol dicetak oleh Andrew Robertson (62′) dan Divock Origi (85′). Everton mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Liverpool ambil bagian. Tim lawan mencetak 8 di antaranya dalam pertandingan ini sedangkan Liverpool berhasil mendapatkan total 17.

Villareal

L W D D W W
Villarreal memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 La Liga saat mereka mengalahkan Valencia di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 58% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Villarreal adalah Arnaut Danjuma (10′, 17′). Untuk lawan mereka, Valencia CF memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang melibatkan Villarreal, volume gol yang sangat rendah terjadi di antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game selama periode itu hanya 2, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh El Submarino Amarillo adalah 1,17. Namun, pola seperti itu mungkin tidak dibawa ke dalam game ini.

Berita Tim: Liverpool

Bos Liverpool Jürgen Klopp memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

️ Berita Tim: Villarreal

Dari skuat yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Villarreal Unai Emery. Alberto Moreno (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Prediksi

Tampaknya bagi kami bahwa Villarreal mungkin akan kesulitan untuk menempatkan gol melewati tim Liverpool yang tampaknya akan melakukannya dengan sangat baik jika mereka bermain dengan potensi penuh mereka.

Kita bisa melihat skor kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk Liverpool saat peluit penuh waktu dibunyikan.

Prediksi Skor yang Benar
👉3-0

Related posts