Prediksi bola Liverpool vs West Ham 19 Maret 2022

Prediksi bola Liverpool vs West Ham 19 Maret 2022
Prediksi bola Liverpool vs West Ham 19 Maret 2022

jambinow.com Pertandingan Liga Premier di Anfield pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Liverpool melakukan pertempuran dengan West Ham United .

Semua prediksi, statistik, dan jajak pendapat pengguna kami untuk Liverpool v West Ham United ditampilkan di bawah ini – ditambah peluang taruhan terbaru.

Read More

Liverpool

W W W W W D _
Liverpool memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Piala EFL melawan Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 54% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Chelsea memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Setelah adu penalti 11-10 yang menegangkan, Liverpool menang.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang Liverpool. Liverpool mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 1.

Masuk ke kontes ini, Liverpool tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Itu benar-benar telah menjadi benteng.

West Ham United

L W W D D W
West Ham United menuju ke bentrokan menyusul kemenangan 1-0 di Liga Premier saat mereka mengalahkan Wolverhampton Wanderers di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 39% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk West Ham United adalah Tomáš Souček (59′). Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, West Ham United asuhan David Moyes telah melihat upaya gol mereka berhasil 7 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

Penampilan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa West Ham United:

tanpa kemenangan melawan Liverpool saat mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Tidak baik.
belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Head to head

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 02/04/2019 memberi tahu kita bahwa Liverpool telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & West Ham United 1, dengan jumlah seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 21 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 13 di antaranya untuk The Reds dan 8 diciptakan oleh The Hammers. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

️ Berita Tim: Liverpool

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Liverpool Jürgen Klopp dari skuad yang lengkap. Roberto Firmino (Masalah otot) keluar dari pertarungan.

Berita Tim: West Ham United

Berkat kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos West Ham United, David Moyes. Angelo Ogbonna (Pecahnya Ligamen Cruciate) absen dalam pertandingan ini.

Prediksi

Dalam pandangan kami, West Ham United memiliki daya tembak untuk mencetak gol melawan barisan Liverpool ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengantisipasi pertandingan dekat dengan keunggulan 2-1 untuk Liverpool pada akhir pertandingan. Kami berharap itu menjadi cukup merata.

Prediksi Skor yang Benar
👉.2-1

Related posts