Prediksi Bola Los Angeles FC vs Vancouver Whitecaps 22 Maret 2022

Prediksi Bola Los Angeles FC vs Vancouver Whitecaps 22 Maret 2022
Prediksi Bola Los Angeles FC vs Vancouver Whitecaps 22 Maret 2022

jambinow.com Penantian hampir berakhir untuk aksi MLS yang terjadi pada hari Senin ketika Los Angeles FC akan melawan Vancouver Whitecaps .

Semua prediksi, statistik, dan polling pengguna kami untuk Los Angeles FC v Vancouver Whitecaps ditampilkan di bawah ini – ditambah peluang pertandingan terbaru.

Read More

Los Angeles FC

W D L W D W
Los Angeles FC akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-2 MLS melawan Inter Miami.

Dalam pertandingan itu, Los Angeles FC memiliki 53% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Los Angeles FC, gol dicetak oleh Opoku (45′) dan Tajouri-Shradi (82′). Di sisi lain, Inter Miami melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Los Angeles FC tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 12 selama periode itu dan telah kebobolan total 7.

Vancouver Whitecaps

D D L L D L _
Setelah upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Houston Dynamo dalam aksi MLS, Vancouver Whitecaps akan bertujuan untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Vancouver Whitecaps berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vancouver Whitecaps adalah Cavallini (14′). Houston Dynamo memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Quintero (33′, 50′) mencetak gol untuk Houston Dynamo.

Pemain depan untuk Vancouver Whitecaps menderita karena kurangnya gol selama enam pertemuan terakhir mereka, mencetak pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Caps juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 11. Pola seperti itu mungkin tidak dibawa ke depan ke pertandingan ini, tentu saja.

Head to head

Melihat statistik duel head to head mereka kembali ke 07/07/2019, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Los Angeles FC memenangkan 2 pertandingan itu, Vancouver Whitecaps 2 dan 2 seri di waktu normal.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 25 gol yang rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan MLS hari ke-45 pada 11/3/2021 ketika skor akhir adalah Los Angeles FC 1-1 Vancouver Whitecaps.

Hari itu, Los Angeles FC memiliki 53% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 11 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Fall (45′).

Di sisi lain, Vancouver Whitecaps mendapat 5 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Dájome (14′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Alex Chilowicz.

Berita Tim: Los Angeles FC

Julian Gaines (Robek di otot abductor), Erik Dueñas (Cruciate Ligament Rupture) dan Eddie Segura (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk bos Los Angeles FC Steve Cherundolo.

Berita Tim: Vancouver Whitecaps

Bos Vancouver Whitecaps Vanni Sartini memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Caio Alexandre (Operasi kaki) dan Brian White (Cedera Betis) ketinggalan di sini.

Prediksi

Pemikiran kami adalah bahwa Vancouver Whitecaps seharusnya memiliki cukup banyak untuk mencetak gol melawan tim Los Angeles FC ini, namun itu secara realistis tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami akan meraih kemenangan 2-1 untuk Los Angeles FC di akhir yang satu ini. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.

Prediksi Skor yang Benar
👉.2-1

Related posts