Prediksi Bola Lyon vs Porto 18 Maret 2022

Prediksi Bola Lyon vs Porto 18 Maret 2022
Prediksi Bola Lyon vs Porto 18 Maret 2022

jambinow.com Pertandingan Liga Europa mereka yang akan datang pada hari Kamis melihat Lyon bermain lawan Porto .

Semua prediksi, statistik, dan jajak pendapat pertandingan Lyon v Porto ditampilkan di bawah ini – serta peluang terkini.

Read More

Lyon

W D L W W L
Lyon akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-4 Ligue 1 terakhir kali dari Rennes.

Dalam pertandingan itu, Lyon memiliki 62% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lyon adalah Moussa Dembele (82′). Stade Rennais FC melakukan 10 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Benjamin Bourigeaud (11′), Baptiste Santamaria (13′), Lovro Majer (45′), Martin Terrier (49′) dan Hamari Traoré (59′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Rennes.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Lyon asuhan Peter Bosz telah mencetak 10 gol yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,67.

Porto

W D D W L W
Porto akan datang ke pertemuan itu setelah menang 4-0 di Liga Primeira dengan mengalahkan Tondela di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Porto berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Untuk Porto, gol-gol tersebut dicetak oleh Mehdi Taremi (45′), Galeno (73′), Fábio Vieira (76′) dan Conceição (79′). Untuk lawan mereka, Tondela memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Porto asuhan Sérgio Conceição telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 12 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama sama dengan 6.

Berita Tim: Lyon

Rayan Cherki (Fraktur Metatarsal) dan Sinaly Diomandé (Bedah Pergelangan Kaki) tidak akan ambil bagian untuk manajer Lyon Peter Bosz.

️ Berita Tim: Porto

Bos Porto Sérgio Conceição memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Fernando Andrade (Pecahnya Ligamen Salib) dan Wilson Manafá (Pecah Patella) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Prediksi

Penilaian kami di sini adalah bahwa Porto harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk mendapatkan apa pun melawan barisan Lyon yang kami pikir akan mampu mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sulit, berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Lyon di akhir pertandingan ini.

Itu harus bagus.

Prediksi Skor yang Benar
👉.1-0

Related posts