Prediksi Bola Manchester City vs Watford 23 April 2022

Prediksi Bola Manchester City vs Watford 23 April 2022
Prediksi Bola Manchester City vs Watford 23 April 2022

jambinow.com Manchester City akan menghadapi tim tamu Watford di Stadion Etihad dalam pertandingan Liga Premier pada hari Sabtu.

Prediksi, jajak pendapat pengguna, dan statistik kami untuk Manchester City v Watford dapat ditemukan di sini (termasuk peluang taruhan terbaik).

Read More

Manchester City

W W W D D L
Manchester City akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 2-3 di Piala FA dalam pertandingan sebelumnya melawan Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Manchester City memiliki 49% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester City, gol dicetak oleh Jack Grealish (47′) dan Bernardo Silva (91′). Liverpool memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Ibrahima Konaté (9′) dan Sadio Mané (17′, 45′) mencetak gol untuk Liverpool.

Manchester City asuhan Pep Guardiola telah mencetak 11 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 6.

Watford

L L W L L L _
Sejak upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brentford dalam aksi Liga Premier, Watford akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Watford berhasil menguasai 51% dan 17 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Watford adalah Emmanuel Dennis (55′). Untuk lawan mereka, Brentford memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Christian Nørgaard (15′) dan Pontus Jansson (95′) mencetak gol untuk Brentford.

Statistik tidak berbohong, dan Watford telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 15 gol. Di lini belakang, Watford memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Head to head

Inspeksi dari pertemuan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 04/12/2018 mengungkapkan bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Watford. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Manchester City terlalu bagus untuk mereka, mengalahkan mereka dalam 100 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 29 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,83 gol per pertemuan.

️ Berita Tim: Manchester City

Manajer Manchester City Pep Guardiola tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

️ Berita Tim: Watford

Karena sebagian besar kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Watford, Roy Hodgson. Nicolas N’Koulou (Cedera Hamstring) tidak akan beraksi.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Manchester City bisa dan harus mampu menciptakan sejumlah peluang bagus & tembakan tepat sasaran yang sukses.

Pada saat yang sama, Watford mungkin merasa sulit untuk membuat terobosan tetapi apakah kita melihat mereka membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Manchester City saat peluit waktu penuh dibunyikan.

Prediksi Skor yang Benar
👉3-1

Related posts