Prediksi bola Manchester United vs Watford 26 Febuari 2022

Prediksi bola Manchester United vs Watford 26 Febuari 2022
Prediksi bola Manchester United vs Watford 26 Febuari 2022

jambinow.com Perjalanan Watford ke Old Trafford pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Premier dengan tuan rumah Manchester United .

Prediksi Manchester United v Watford kami, statistik dan jajak pendapat pertandingan dapat dilihat di bawah – bersama dengan peluang pertandingan terbaru.

Read More

Manchester United

W D D D W W _
Manchester United akan mencari kemenangan lagi setelah menang 2-4 di Liga Premier melawan Leeds United.

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 15 percobaan mencetak gol dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester United, pencetak golnya adalah Harry Maguire (34′), Bruno Fernandes (45′), Fred (70′) dan Anthony Elanga (88′). Di ujung lain, Leeds United memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Rodrigo Moreno (53′) dan Raphinha (54′) mencetak gol untuk Leeds United.

Manchester United tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, menemukan bagian belakang gawang di masing-masing dan setiap dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 10 selama periode itu dan telah kebobolan total 5.

Menjelang bentrokan ini, Manchester United belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Watford

D L D L L W
Watford menuju ke pertemuan itu menyusul kemenangan 0-1 di Liga Premier dalam kekalahan dari Aston Villa dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Watford menguasai 40% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Watford adalah Emmanuel Dennis (78′). Aston Villa mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Watford telah terbukti dalam pertandingan terakhir. Meneliti enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan itu, lawan mereka telah mencapai agregat gol 7 sementara Watford mencetak 2. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

️ Head to head

Sekilas pada pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 15/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Manchester United telah memenangkan 4 dari ini & Watford 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Sebanyak 17 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 dari The Red Devils dan 8 diciptakan oleh The Hornets. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

️ Berita Tim: Manchester United

Ketersediaan bukan masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Manchester United Ralf Rangnick berkat skuad yang kuat. Edinson Cavani (regangan pangkal paha) absen.

Berita Tim: Watford

Bos Watford Roy Hodgson saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Kwadwo Baah (Pergelangan Kaki Patah Tulang) dan Peter Etebo (Cedera Lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi

Kami berpendapat bahwa Manchester United dapat dan harus mendominasi bola dan dihargai dengan peluang yang layak.

Sebaliknya, Watford mungkin kesulitan mendapatkan gol meskipun kami rasa mereka juga bisa mengonversi setidaknya sekali.

Kami memberi tip margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Manchester United saat peluit penuh waktu dibunyikan.

Prediksi Skor yang Benar
👉.3-1

Related posts