Prediksi bola Newcastle United vs Brighton 19 Maret 2022

Prediksi bola Newcastle United vs Brighton 19 Maret 2022
Prediksi bola Newcastle United vs Brighton 19 Maret 2022

jambinow.com Newcastle United akan bertarung dengan tamu Brighton di St James’ Park dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Sabtu.

Semua prediksi pertandingan Newcastle United v Brighton & Hove Albion, jajak pendapat pengguna, dan statistik ditampilkan di bawah ini – serta peluang terkini.

Read More

Newcastle United

DWWWDW _ _ _ _ _ _
Newcastle United berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses 0-2 di Liga Inggris vs Brentford.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk Newcastle United, pencetak golnya adalah Joelinton (33′) dan Joe Willock (44′). Di sisi lain, Brentford memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa kualitas telah terbukti di lini belakang Newcastle United. Newcastle United telah kikir, melihat jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 3.

Brighton & Hove Albion

D L W L L L _
Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Aston Villa di laga Premier League, Brighton dan para pendukungnya berharap mendapat hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion memiliki 66% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Aston Villa memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Matty Cash (17′) dan Ollie Watkins (68′) mencetak gol untuk Aston Villa.

Perlu dicatat bahwa Brighton menderita karena kurangnya gol selama 6 pertandingan sebelumnya, mencetak pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, The Seagulls juga melihat jumlah gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 11. Kami hanya akan memiliki untuk melihat apakah tren itu akan bertahan di game ini.

Head to head

Pemeriksaan pertemuan head to head sebelumnya pada 27/04/2019 memberi tahu kita bahwa Newcastle United telah memenangkan 0 di antaranya dan Brighton 2, dengan jumlah hasil seri sebanyak 4.

Sebanyak 10 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 2 dari The Magpies dan 8 terjaring oleh The Seagulls. Itu rata-rata gol per game angka 1,67.

️ Berita Tim: Newcastle United

Allan Saint-Maximin (Knock), Callum Wilson (Cedera Betis), Isaac Hayden (Bedah Lutut) dan Kieran Trippier (Fraktur Metatarsal) tidak akan bisa bermain untuk bos Newcastle United Eddie Howe.

Berita Tim: Brighton

Manajer Brighton Graham Potter harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Enock Mwepu (Cedera Hamstring), Adam Webster (Cedera Selangkangan) dan Tudor Baluta (Cedera Pergelangan Kaki) absen di sini.

Prediksi

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Brighton & Hove Albion dan Newcastle United tidak akan memiliki banyak perbedaan di antara mereka di sini, dan gol mungkin sulit didapat.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Itulah mengapa kami condong ke arah pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor 0-0 di akhir 90 menit.

Prediksi Skor yang Benar
👉.0-0

Related posts