Prediksi Bola Newcastle United vs Wolves 9 April 2022

Prediksi Bola Newcastle United vs Wolves 9 April 2022
Prediksi Bola Newcastle United vs Wolves 9 April 2022

jambinow.com Wolves menuju ke St James ‘Park pada hari Jumat untuk pertemuan Liga Premier dengan tim tuan rumah Newcastle United .

Prediksi, statistik, dan polling pertandingan Newcastle United v Wolverhampton Wanderers kami dapat dilihat di bawah ini termasuk odds pertandingan terbaru.

Read More

Newcastle United

W W W L L L _
Newcastle United akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 5-1 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United berhasil menguasai 38% dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Newcastle United adalah Fabian Schär (39′). Sementara itu, Tottenham Hotspur mencatatkan 19 tembakan tepat sasaran dengan enam di antaranya tepat sasaran. Ben Davies (43′), Matt Doherty (48′), Heung-Min Son (54′), Emerson Royal (63′) dan Steven Bergwijn (83′) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir di mana Newcastle United tidak kebobolan. Faktanya, Newcastle United telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam prosesnya. Karena itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren akan bertahan dalam game ini.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Newcastle United:

belum pernah menang melawan Wolverhampton Wanderers dalam 7 pertandingan sebelumnya di liga.
tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Wolverhampton Wanderers

L L W W L W
Serigala datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 di Liga Premier dalam kekalahan dari Aston Villa di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Wolverhampton Wanderers adalah Jonny Otto (7′). Di ujung lain, Aston Villa memiliki 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ashley Young (36′ Gol bunuh diri) dan Ollie Watkins (86′) mencetak gol untuk Aston Villa.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Wolverhampton Wanderers asuhan Bruno Lage punya alasan untuk merayakan dengan mencetak 9 kali, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Wolverhampton Wanderers:

telah pergi tanpa kemenangan atas Newcastle United dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 2 pertandingan sebelumnya di liga.
tidak terkalahkan oleh Newcastle United ketika mereka bermain tandang di 5 pertandingan sebelumnya di liga. Lari yang mengesankan.

Head to head

Ada banyak hasil imbang antara kedua klub ini. Dalam pertemuan head to head mereka kembali ke 11/02/2019, penggemar telah melihat 5 di antaranya. Itu benar-benar tinggi 83 persen dari permainan menyelesaikan semua persegi.

Secara keseluruhan, 13 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya dari The Magpies dan 7 dari Wolves. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Berita Tim: Newcastle United

Callum Wilson (Cedera Betis), Martin Dubravka (Angina), Fabian Schär (Masalah adduktor) dan Kieran Trippier (Fraktur Metatarsal) tidak tersedia untuk manajer Newcastle United Eddie Howe.

️ Berita Tim: Serigala

Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Wolves Bruno Lage. Matija Sarkic (Cedera Bahu) tidak akan beraksi.

Prediksi

Sepertinya Wolverhampton Wanderers dan Newcastle United harus memainkan pertandingan yang ketat di sini.

Itu bisa saja berakhir imbang. Oleh karena itu kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 di akhir 90 menit.

Prediksi Skor yang Benar
👉1-1

Related posts