Prediksi bola Norwich City vs Chelsea 11 Maret 2022

Prediksi bola Norwich City vs Chelsea 11 Maret 2022
Prediksi bola Norwich City vs Chelsea 11 Maret 2022

jambinow.com Pertandingan Liga Premier di Carrow Road pada hari Kamis melihat tim tuan rumah Norwich City melakukan pertempuran dengan Chelsea .

Prediksi, statistik, dan polling pertandingan Norwich City v Chelsea kami dapat dilihat di bawah ini – ditambah peluang taruhan terbaru.

Read More

Norwich City

D L L L L L _
Norwich City akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 1-3 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brentford.

Dalam pertandingan itu, Norwich City memiliki 59% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Norwich City adalah Teemu Pukki (92′). Di sisi lain, Brentford memiliki 10 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ivan Toney (32′, 52′, 58′) menjadi pencetak gol bagi Brentford.

Norwich City tidak memiliki statistik serangan yang mengesankan akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Norwich City juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 15.

Masuk ke game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Norwich City:

tanpa kemenangan melawan Chelsea dalam 13 pertandingan sebelumnya di liga. Lari yang mengejutkan, memang.
belum menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Chelsea

W W W D W W _
Chelsea akan memasuki pertemuan ini setelah menang 0-4 di Liga Premier untuk mengalahkan Burnley dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Chelsea, gol-gol tersebut dicetak oleh Reece James (47′), Kai Havertz (53′, 55′) dan Christian Pulisic (69′). Burnley mendapat 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tegas oleh para bek Chelsea telah membuat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam periode itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 12 gol. Kita lihat apakah tren itu akan bertahan atau tidak di sini.

Masuk ke game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Chelsea:

belum terkalahkan oleh Norwich City dalam pertandingan tandang selama 6 pertandingan liga sebelumnya. Rekor tandang yang sangat bagus melawan mereka.
tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Head to head

Pemeriksaan pertemuan head to head masa lalu mereka kembali ke 01/03/2016 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi Norwich City. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Chelsea lebih unggul, menang dalam 67 persen dari pertandingan itu.

18 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 dari The Canaries dan 14 untuk The Blues. Itu rata-rata gol per game angka 3.

Berita Tim: Norwich City

Adam Idah (Cedera Lutut) dan 20 (Norwich ) tidak akan tersedia untuk manajer Norwich City Dean Smith.

Berita Tim: Chelsea

Manajer Chelsea Thomas Tuchel tidak punya skuad penuh untuk dipilih. Ben Chilwell (Ligamentum cruciatum pecah) dan 3 (Chelsea) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Chelsea memiliki kemampuan untuk menguasai sebagian besar penguasaan bola dan harus mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Sebaliknya, Norwich City mungkin akan kesulitan untuk membuat terobosan, tetapi kami juga menyukai mereka membalas pada tahap tertentu di sini.

Kami memperkirakan margin kemenangan 1-3 yang nyaman untuk Chelsea di babak penuh.

Prediksi Skor yang Benar
👉.1-3

Related posts