Prediksi bola Norwich City vs Crystal Palace 10 Febuari 2022

Prediksi bola Norwich City vs Crystal Palace 10 Febuari 2022
Prediksi bola Norwich City vs Crystal Palace 10 Febuari 2022

Pertandingan Liga Utama Inggris di Carrow Road pada hari Rabu melihat tim tuan rumah Norwich City bermain melawan lawan Crystal Palace .

Kumpulan prediksi, statistik, dan polling pertandingan lengkap kami untuk Norwich City v Crystal Palace dapat dilihat di bawah ini (termasuk odds

Read More

Norwich City

L W L W W W _
Norwich City , yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-1 Piala FA melawan Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Norwich City berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Norwich City adalah Kenny McLean (45′). Untuk lawannya, Wolverhampton Wanderers mendapat 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Aspek umum dari pertandingan Norwich City yang lebih baru adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Dari enam bentrokan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 di antaranya bertaruh pada BTTS akan kalah. Dengan tidak adanya dua game yang sama, masih harus dilihat apakah pola itu akan berlanjut di game yang akan datang ini.

Menjelang pertandingan ini, Norwich City belum pernah menang melawan Crystal Palace dalam 6 pertandingan liga sebelumnya.

Crystal Palace

W L W D L W
Crystal Palace akan bertanding setelah menang 2-0 di Piala FA melawan Hartlepool United di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace berhasil menguasai 61% dan 22 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Crystal Palace, pencetak golnya adalah Marc Guehi (4′) dan Michael Olise (22′). Di ujung lain, Hartlepool United mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Crystal Palace telah mengantongi total 11 gol. Crystal Palace juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka kebobolan 8 gol.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Crystal Palace:

tidak terkalahkan oleh Norwich City saat bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.
belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Head to head

Melihat hasil head to head sebelumnya pada 01/01/2014 menunjukkan bahwa pertandingan ini menyedihkan bagi Norwich City. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Crystal Palace baru saja lebih kuat dari mereka, mengalahkan mereka dalam 67 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Total 14 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 di antaranya untuk The Canaries dan 11 dari The Eagles. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Berita Tim: Norwich City

Manajer Norwich City Dean Smith akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

️ Berita Tim: Crystal Palace

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Crystal Palace Patrick Vieira tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Prediksi

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Norwich City mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan tim Crystal Palace ini yang seharusnya melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul lebih dulu.

Karena itu kami memprediksi skor tipis 0-1 untuk kemenangan Crystal Palace di akhir pertandingan ini.

Mari kita lihat bagaimana yang satu ini berjalan.

Prediksi Skor yang Benar
👉.
0-1

Related posts