Prediksi Bola Osnabruck vs Verl 12 April 2022

Prediksi Bola Osnabruck vs Verl 12 April 2022
Prediksi Bola Osnabruck vs Verl 12 April 2022

jambinow.com Verl melakukan perjalanan ke Stadion an der Bremer Brücke pada hari Senin untuk pertandingan Liga ke-3 dengan tuan rumah Osnabruck .

Prediksi, jajak pendapat pengguna, dan statistik kami untuk Osnabruck v Verl dapat ditemukan di sini termasuk peluang permainan terbaru.

Read More

Osnabruck

D W L W W D
Osnabruck masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga 3 vs Eintracht Braunschweig.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Osnabruck adalah Marc Heider (45′). Sebastian Müller (18′) mencetak gol untuk Eintracht Braunschweig.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Osnabruck berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah Osnabruck telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirim 5 gol dalam perjalanan. Selain itu, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan pada pertandingan berikutnya atau tidak.

Verl

L L L W D W
Verl masuk ke pertandingan ini setelah menang 3-1 3 Liga dalam kekalahan Freiburg II di pertandingan sebelumnya.

Untuk Verl, pencetak golnya adalah Ron Berlinski (21′), Leandro Putaro (44′) dan Mael Corboz (47′). Emilio Kehrer (8′) menjadi pencetak gol bagi Freiburg II.

Statistik tidak berbohong, dan Verl telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di belakang, Verl tidak terlalu solid sama sekali.

Head to head

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga ke-14 hari ke-14 pada 11/01/2021 yang berakhir dengan skor Verl 1-2 Osnabruck.

Pertandingan itu dipimpin oleh Max Burda.

Berita Tim: Osnabruck

Bos Osnabruck Daniel Scherning sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Berita Tim: Verl

Manajer Verl, Michél Kniat harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Daniel Mikic (Dingin) dan Lasse Jürgensen (masalah Patella) ketinggalan di sini.

Prediksi

Kami punya firasat bahwa Osnabruck kemungkinan besar akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Sebaliknya, Verl mungkin merasa sulit untuk mencetak gol mereka sendiri – tetapi, kami melihat mereka membalas pada tahap tertentu.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang layak untuk Osnabruck di akhir yang satu ini.

Prediksi Skor yang Benar
👉3-1

Related posts