Prediksi Bola Querétaro FC vs Tigres 12 April 2022

Prediksi Bola Querétaro FC vs Tigres 12 April 2022
Prediksi Bola Querétaro FC vs Tigres 12 April 2022

jambinow.com Pertandingan Liga MX (Clausura) di Estadio Corregidora pada hari Senin akan melihat tim tuan rumah Querétaro FC bermain melawan lawan Tigres .

Untuk melihat semua prediksi, polling pengguna & statistik kami untuk Querétaro FC v Tigres de la UANL, gulir ke bawah – plus peluang taruhan terbaru.

Read More

Queretaro FC

D D L L W D
Querétaro FC memasuki pertandingan ini setelah imbang 1-1 Liga MX (Clausura) vs León.

Dalam pertandingan itu, Querétaro FC berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Querétaro FC adalah Pablo Barrera (44′). Di ujung lain, León mendapat 2 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. ngel Mena (69′) mencetak gol untuk León.

Sudah jarang belakangan ini Querétaro FC mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Querétaro FC telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 8 gol di sepanjang jalan.

Jelang pertandingan ini, Querétaro FC tidak pernah menang melawan Tigres de la UANL dalam 9 pertandingan terakhir mereka di liga.

Tigres

W D W W W L
Sejak kalah dalam pertandingan terakhir melawan Pachuca di kompetisi Liga MX (Clausura), Tigres dan para pendukungnya berharap kali ini bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Pada pertandingan itu, Tigres de la UANL berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 6 kali percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tigres de la UANL adalah Luis Quiñónes (65′). Untuk lawan mereka, Pachuca mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Victor Guzmán (55′, 86′) menjadi pencetak gol bagi Pachuca.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Tigres de la UANL telah mengumpulkan 13 gol. Tigres de la UANL juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka memiliki 6 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Tigres de la UANL belum pernah dikalahkan oleh Querétaro FC dalam pertandingan tandang selama 11 pertandingan sebelumnya di liga. Sebuah rekor fantastis bagi tim tamu.

Head to head

Melihat hasil head to head terakhir mereka hingga 29/09/2018 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak baik untuk Querétaro FC. Mereka belum berhasil meraih kemenangan apa pun sedangkan Tigres mendominasi mereka, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 83 persen dari pertandingan itu.

14 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 1 untuk Gallos Blancos dan 13 untuk Los Tigres. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Laga terakhir antara kedua tim adalah Laga Liga MX (Apertura) hari ke-5 pada 18/08/2021 yang berakhir dengan skor Tigres de la UANL 3-0 Querétaro FC.

Pada pertandingan itu, Tigres de la UANL menguasai 45% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Nicolás López (22′, 49′) dan Florian Thauvin (74′).

Querétaro FC memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Diego Montao.

️ Berita Tim: Queretaro FC

Bos Querétaro FC Hernán Cristante sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

️ Berita Tim: Tigres

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Tigres Miguel Herrera tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Prediksi

Kami percaya bahwa Querétaro FC dapat menghadapinya untuk mencatatkan skor melawan barisan Tigres de la UANL ini yang kami pikir mungkin bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Kami menuju pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Tigres de la UANL ketika wasit meniup untuk waktu penuh.

Akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.

Prediksi Skor yang Benar
👉0-1

Related posts