Prediksi Bola RB Leipzig vs Rangers 29 April 2022

Prediksi Bola RB Leipzig vs Rangers 29 April 2022
Prediksi Bola RB Leipzig vs Rangers 29 April 2022

jambinow.com Penantian hampir berakhir untuk pertarungan semifinal Liga Europa yang sangat dinanti antara RB Leipzig dan Rangers pada hari Kamis. Mengingat bahwa mereka berdua berhasil mencapai tahap ini, dan dengan hadiah untuk tim yang berhasil melewati pertandingan menjadi tanggal final, kita bisa bersiap untuk pertandingan sepak bola yang menarik.

Prediksi lengkap, statistik & polling game untuk pertandingan RB Leipzig v Rangers ditampilkan di sini (ditambah odds game terbaik).

Read More

RB Leipzig

DWWWWL _ _ _ _ _
RB Leipzig akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-2 di Bundesliga 1 dalam pertandingan sebelumnya melawan Union Berlin.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig memiliki 55% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk RB Leipzig adalah Yussuf Poulsen (46′). 1. FC Union Berlin melakukan 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Sven Michel (86′) dan Kevin Behrens (89′) mencetak gol untuk Union Berlin.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan RB Leipzig. RB Leipzig mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah gol yang tercipta selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Rangers

L L W W W W _
Rangers akan bertanding setelah menang 1-3 di Liga Utama Inggris melawan Motherwell di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Rangers memiliki 52% penguasaan bola dan 9 upaya mencetak gol dengan 5 tepat sasaran. Untuk Rangers, pencetak golnya adalah Scott Wright (47′) dan James Tavernier (62′). Di sisi lain, Motherwell mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Liam Kelly (14′ Gol bunuh diri) dan Ross Tierney (35′) mencetak gol untuk Motherwell.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Rangers, setidaknya tiga gol telah tercipta. Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama waktu itu adalah 3,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk Rangers adalah 2,17. Namun, pola seperti itu tidak dijamin untuk ditindaklanjuti ke dalam game ini.

Berita Tim: RB Leipzig

Lukas Klostermann (Karantina) dan Amadou Haidara (Cedera Ligamen Jaminan Medial) akan absen untuk manajer RB Leipzig Domenico Tedesco. Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Mohamed Simakan dan Willi Orbán.

Berita Tim: Rangers

Manajer Rangers Giovanni van Bronckhorst saat ini harus menghadapi pengurangan opsi tim. Nnamdi Ofoborh (Kondisi Jantung), Filip Helander (Cedera Kaki), Alfredo Morelos (Masalah Paha) dan Ianis Hagi (Operasi Lutut) akan absen dalam pertandingan ini.

Prediksi

Satu hal yang pasti, Rangers sama sekali tidak akan mudah untuk menempatkan gol melewati tim RB Leipzig yang tentunya memiliki kemampuan untuk menciptakan banyak peluang untuk diri mereka sendiri dan mengubahnya menjadi gol.

Kami akan memastikan margin 3-0 untuk RB Leipzig saat wasit meniup peluit akhir.

Prediksi Skor yang Benar
👉3-0

Related posts