Prediksi Bola Real Madrid vs Barcelona 20 Maret 2022

Prediksi Bola Real Madrid vs Barcelona 20 Maret 2022
Prediksi Bola Real Madrid vs Barcelona 20 Maret 2022

jambinow.com Real Madrid akan berhadapan dengan tim tamu Barcelona di Estadio Santiago Bernabéu dalam pertandingan La Liga pada hari Minggu.

Semua prediksi pertandingan Real Madrid v Barcelona, ​​jajak pendapat pengguna dan statistik ditampilkan di bawah ini – serta peluang terkini.

Read More

Real Madrid

LWWWWW _ _ _ _ _ _
Real Madrid berharap untuk menang lagi setelah sukses 0-3 La Liga melawan Mallorca.

Dalam laga tersebut, Real Madrid berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Madrid, pencetak golnya adalah Vinicius Júnior (55′) dan Karim Benzema (77′, 82′). Di ujung lain, RCD Mallorca mendapat 14 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di lini belakang Real Madrid. Real Madrid bersikap pelit, dengan jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 3.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Real Madrid:

tidak pernah kalah di liga dari Barcelona dalam 5 pertandingan terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 24 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Betapa benteng yang mereka ciptakan.

Barcelona

W W W W D W _
Barcelona akan memasuki pertandingan setelah menang 4-0 La Liga vs Osasuna dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Barcelona memiliki 72% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Barcelona, ​​pencetak golnya adalah Ferrán Torres (14′, 21′), Pierre-Emerick Aubameyang (27′) dan Riqui Puig (75′). CA Osasuna mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Barcelona, ​​minimal tiga gol telah tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 3,67, dengan jumlah rata-rata gol untuk Barcelona adalah 3. Namun demikian, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan direplikasi dalam pertandingan ini.

Melihat fakta pra-pertandingan, Barcelona:

belum pernah mengalahkan Real Madrid dalam pertandingan tandang selama 2 pertandingan sebelumnya di liga.
tak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah. Mengesankan, untuk sedikitnya.

Head to head

Memeriksa hasil terakhir antara klub-klub ini hingga 18/12/2019 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini tidak bagus untuk Barcelona. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Real Madrid lebih baik dari mereka, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 83% dari pertandingan yang dimainkan.

Agregat 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 dari Los Blancos dan 5 dari Bara. Itu rata-rata gol per game 2,83.

️ Berita Tim: Real Madrid

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dari sejumlah pemain dengan kekuatan penuh. der Militão (Flu) keluar dari pertarungan.

Berita Tim: Barcelona

Bos Barcelona Xavi Hernández memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. lex Balde (Cedera Pergelangan Kaki), Ez Abde (Iritasi tendon Patella), Ansu Fati (Cedera Hamstring), Sergi Roberto (Cedera Hamstring) dan Samuel Umtiti (Fractured Toe) absen di sini. Moussa Wagué tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Prediksi

Kami membayangkan bahwa Real Madrid dapat dan harus mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Pada saat yang sama, Barcelona mungkin akan kesulitan untuk membobol pertahanan mereka meskipun kami melihat mereka terkadang berbahaya.

Kami memprediksi kemenangan 3-1 yang layak untuk Real Madrid di akhir 90 menit.

Prediksi Skor yang Benar
👉.3-1

Related posts