Prediksi bola Seattle Sounders FC vs Nashville 1 Maret 2022

Prediksi bola Seattle Sounders FC vs Nashville 1 Maret 2022
Prediksi bola Seattle Sounders FC vs Nashville 1 Maret 2022

jambinow.com Seattle Sounders FC bertemu Nashville di pertandingan MLS hari Senin.

Untuk semua prediksi pertandingan, jajak pendapat pra-pertandingan, dan statistik kami untuk Seattle Sounders FC v Nashville, gulir ke bawah – ditambah peluang taruhan terbaru.

Read More

Seattle Sounders FC

D L L D D D _
Seattle Sounders FC akan bermain dalam permainan ini setelah pertandingan babak Playoff Piala MLS 0-0 melawan Real Salt Lake.

Dalam pertandingan itu, Seattle Sounders FC berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Real Salt Lake mendapat 0 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Setelah adu penalti 5-6 yang menegangkan, Real Salt Lake menang.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa kali bahwa Seattle Sounders FC tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Seattle Sounders FC telah mencetak gol dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam prosesnya. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Nashville

L W D D W D
Dalam pertandingan sebelumnya, Nashville bermain imbang 1-1 di pertandingan Playoff Piala MLS dengan Philadelphia Union.

Dalam pertandingan itu, Nashville memiliki 49% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nashville adalah Mukhtar (38′). Di ujung lain, Philadelphia Union memiliki 24 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gazdag (45′) mencetak gol untuk Philadelphia Union. Philadelphia Union keluar sebagai pemenang setelah adu penalti 0-2.

Melihat performa mereka, dan Nashville telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 8 gol. Secara defensif, Nashville telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Berita Tim: Seattle Sounders FC

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Seattle Sounders FC Brian Schmetzer dari kelompok yang hampir berkekuatan penuh. Andrew Thomas (Cedera Kaki) absen.

Berita Tim: Nashville

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Nashville Gary Smith tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Prediksi

Nashville pasti akan mampu menembus pertahanan tim Seattle Sounders FC ini, namun kemungkinan itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir itu akan menjadi skor kemenangan tipis 2-1 untuk Seattle Sounders FC ketika semua dikatakan dan dilakukan. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.

Prediksi Skor yang Benar
👉.2-1

Related posts