Prediksi Bola Sevilla vs Cádiz 30 April 2022

Prediksi Bola Sevilla vs Cádiz 30 April 2022
Prediksi Bola Sevilla vs Cádiz 30 April 2022

jambinow.com Sevilla menghadapi tamu Cádiz di Estadio Ramón Sánchez-Pizjuán dalam pertandingan La Liga pada hari Jumat.

Lihat semua prediksi, jajak pendapat, dan statistik Sevilla v Cádiz di bawah ini (termasuk peluang taruhan terbaik).

Read More

Sevilla

L D L W L W
Sevilla akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-3 La Liga atas Levante.

Dalam pertandingan itu, Sevilla berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Sevilla, gol-gol dicetak oleh Jesús Corona (14′, 27′) dan Jules Koundé (81′). Levante UD memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. José Luis Morales (22′) dan Roberto Soldado (87′) mencetak gol untuk Levante.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Sevilla mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah Sevilla telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan.

Cadizo

L W D L W L
Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Athletic Bilbao dalam aksi La Liga, Cádiz akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Cádiz berhasil menguasai 58% dan 27 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cádiz, pencetak golnya adalah Lucas Pérez (56′) dan Rubén Sobrino (87′). Di sisi lain, Athletic Bilbao memiliki 9 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Raúl García (3′), Iker Muniain (22′) dan Mikel Vesga (33′) mencetak gol untuk Athletic Bilbao.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Cádiz asuhan Sergio González telah mengonversi 6 kali, menghasilkan gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 1.

Datang ke pertemuan ini, Cádiz tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Head to head

Menelusuri hasil head to head masa lalu mereka kembali ke 11/02/2006 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini tidak membuahkan hasil bagi Cádiz. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Sevilla berhasil menemukan jalan, finis sebagai pemenang dalam 100% dari pertandingan tersebut.

Secara keseluruhan, 17 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 15 di antaranya untuk Sevillistas dan 2 terjaring oleh Submarino amarillo. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Laga terakhir di liga antara kedua tim ini adalah La Liga match day 19 pada 03/01/2022 yang berakhir dengan skor di Cádiz 0-1 Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Cádiz berhasil menguasai 25% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Sevilla memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lucas Ocampos (58′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Javier Alberola Rojas.

️ Berita Tim: Sevilla

Fernando (Cedera Pergelangan Kaki) dan Karim Rekik (Cedera Otot) tidak tersedia untuk manajer Sevilla Julen Lopetegui.

Kami berpendapat bahwa Sevillistas mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini dan memilih Yassine Bounou, Jesus Navas, Diego Carlos, Jules Kounde, Marcos Acuña, Ivan Rakitic, Joan Jordán, Oliver Torres, Erik Lamela, Jesus Manuel Corona dan A. Dario Gomez.

️ Berita Tim: Cádiz

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Cádiz Sergio González tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Kapal Selam Kuning tampaknya paling mungkin menggunakan sistem 4-3-3, menggantikan Jeremias Ledesma, Raúl Parra, Luis Hernandez, Fali, Alfonso Espino, lex Fernández, Jens Jønsson, José Mari, Salvi Sánchez , Lucas Perez dan Ruben Sobrino.

Prediksi

Kami berpikir bahwa Sevilla kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu ketika mereka menghadapi Cádiz, yang tidak akan mudah untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Sevilla ketika semua dikatakan dan dilakukan.

Prediksi Skor yang Benar
👉2-0

Related posts