Prediksi bola Talleres vs Newell´s Old Boys 1 Maret 2022

Prediksi bola Talleres vs Newell´s Old Boys 1 Maret 2022
Prediksi bola Talleres vs Newell´s Old Boys 1 Maret 2022

jambinow.com Ada pertandingan Copa de la Liga Profesional yang dijadwalkan pada hari Senin ketika Talleres akan melawan Newell´s Old Boys .

Semua prediksi, statistik, dan polling pengguna Talleres v Newell´s Old Boys ditampilkan di bawah ini – ditambah peluang taruhan terbaru.

Read More

Talleres

W W L L D D _
Talleres memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 Copa de la Liga Profesional melawan Patronato.

Dalam laga itu, Talleres berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 0 on target. Di ujung lain, Patronato membuat 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa kualitas telah terbukti di barisan belakang Talleres. Talleres sangat pelit, dengan jumlah total gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir adalah 4.

Newell´s Old Boys

D D L W L L
Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari River Plate di kompetisi Copa de la Liga Profesional, Newell´s Old Boys dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Newell´s Old Boys memiliki 39% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, River Plate melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Quintero (72′) dan Rojas (75′) mencetak gol untuk River Plate.

Patut dicatat bahwa Newell´s Old Boys telah berjuang untuk mencetak gol selama enam pertandingan sebelumnya, menyumbang pengembalian yang mengecewakan hanya 3. Dalam pertandingan itu, La Lepra juga melihat agregat gol kolektif tim lawan sama dengan 8. Itu akan menjadi menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan bertahan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

️ Head to head

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 03/09/2019 memberi tahu kita bahwa Talleres telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Newell´s Old Boys 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Jumlah gabungan dari 19 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 11 untuk La T dan 8 datang dari La Lepra. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

️ Berita Tim: Talleres

Diego Valoyes (Robek di otot penculik) dan Michael Santos (Tegang Otot Paha) tidak tersedia untuk manajer Talleres Ángel Hoyos.

Berita Tim: Newell´s Old Boys

Karena grup yang sepenuhnya sehat siap untuk berangkat, manajer Newell’s Old Boys Javier Sanguinetti sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Prediksi

Newell´s Old Boys pasti akan mampu mencetak gol melawan tim Talleres ini, namun mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami pikir itu akan menjadi pertemuan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Talleres setelah 90 menit. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.

Prediksi Skor yang Benar
👉.2-1

Related posts