Prediksi bola Toluca vs Cruz Azul 22 Febuari 2022

Prediksi bola Toluca vs Cruz Azul 22 Febuari 2022
Prediksi bola Toluca vs Cruz Azul 22 Febuari 2022

jambinow.com Cruz Azul akan mengunjungi Estadio Nemesio Díez pada hari Senin untuk pertandingan Liga MX (Clausura) dengan tim tuan rumah Toluca .

Kumpulan prediksi, statistik, dan polling pertandingan lengkap kami untuk Toluca v Cruz Azul dapat dilihat di bawah ini – bersama dengan odds pertandingan terbaru.

Read More

Toluca

L L L W W W _
Toluca , didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap untuk hal yang sama setelah kemenangan 0-1 Liga MX (Clausura) melawan Atlético San Luis.

Dalam pertandingan itu, Toluca memiliki 41% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Toluca adalah Camilo Sanvezzo (4′). Di sisi lain, Atlético San Luis memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Toluca menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Toluca telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam perjalanan.

Fakta sebelum pertandingan menunjukkan bahwa Toluca:

belum mencatatkan kemenangan melawan Cruz Azul dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Cruz Azul

L W W D W L
Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Necaxa di laga Liga MX (Clausura), Cruz Azul berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Cruz Azul berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 10 percobaan ke arah gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cruz Azul adalah Juan Escobar (34′). Untuk lawannya, Necaxa membuat 19 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Milton Giménez (84′) dan Rodrigo Aguirre (95′) mencetak gol untuk Necaxa.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Cruz Azul telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 8 gol. Cruz Azul juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan itu. Dalam kurun waktu tersebut, mereka sudah memiliki 8 gol yang masuk ke gawangnya sendiri. Kami akan melihat apakah tren itu akan bertahan di sini.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Cruz Azul:

belum pernah mengalahkan Toluca ketika mereka bermain tandang di 4 pertandingan liga sebelumnya. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.
belum terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Head to head

Pemeriksaan pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 02/02/2020 menunjukkan bahwa Toluca telah memenangkan 2 dari mereka & Cruz Azul 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 24 di mana semuanya rata-rata menghasilkan 4 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga MX (Apertura) hari ke 4 pada 15/08/2021 ketika itu mengakhiri Cruz Azul 4-0 Toluca.

Pada hari itu, Cruz Azul memiliki 55% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Bryan Angulo (4′, 34′), Santiago Giménez (5′) dan Orbelín Pineda (71′).

Di sisi lain, Toluca memiliki 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Fernando Guerrero Ramirez.

Berita Tim: Toluca

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Toluca Ignacio Ambriz berkat skuad yang kuat. Miguel Barbieri (Ligamen Robek) gagal.

️ Berita Tim: Cruz Azul

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Cruz Azul Juan Reynoso tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Prediksi

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Toluca akan benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mencetak gol melawan barisan Cruz Azul yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Karena itu kami mengantisipasi margin kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Cruz Azul ketika wasit meniup untuk waktu penuh.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya.

Prediksi Skor yang Benar
👉.0-1

Related posts