Prediksi Bola Union Berlin vs Greuther Furth 30 April 2022

Prediksi Bola Union Berlin vs Greuther Furth 30 April 2022
Prediksi Bola Union Berlin vs Greuther Furth 30 April 2022

jambinow.com Union Berlin berhadapan dengan lawan tamu Greuther Furth di Stadion An der Alten Försterei dalam pertemuan Bundesliga 1 ini pada hari Jumat.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, jajak pendapat, dan statistik Union Berlin v Greuther Furth – bersama dengan peluang pertandingan terbaru.

Read More

Union Berlin

L W W W L W
Union Berlin ingin melanjutkan dari tempat terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-2 Bundesliga 1 melawan RB Leipzig.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin memiliki 45% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Union Berlin, gol dicetak oleh Sven Michel (86′) dan Kevin Behrens (89′). Untuk lawan mereka, RB Leipzig memiliki 5 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Yussuf Poulsen (46′) menjadi pencetak gol bagi RB Leipzig.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Union Berlin asuhan Urs Fischer telah mencetak gol sebanyak 10 kali, memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan adalah 1,67.

Menjelang bentrokan ini, Union Berlin:

belum pernah menang melawan Greuther Furth dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Greuther Furth

L D D L D L _
Sejak kekalahan di laga terakhir melawan Bayer Leverkusen di laga Bundesliga 1, Greuther Furth dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Greuther Furth berhasil menguasai 52% dan 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Greuther Furth adalah Jetro Willems (5′). Di sisi lain, Bayer 04 Leverkusen melakukan 9 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Patrik Schick (8′), Sardar Azmoun (18′), Paulinho (58′) dan Exequiel Palacios (84′) mencetak gol untuk Bayer Leverkusen.

Menjadi jelas bahwa Greuther Furth telah berjuang untuk mencetak gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, mencetak pengembalian yang buruk hanya 2. Dalam pertandingan itu, Greuther Fürth juga melihat jumlah gol kolektif tim lawan sama dengan 12.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Greuther Furth:

telah pergi tanpa kemenangan atas Union Berlin dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 3 pertandingan sebelumnya di liga.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.
tanpa kemenangan tandang selama 15 pertandingan terakhir di liga. Pendukung perjalanan mereka pasti sangat tertekan.

Head to head

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 21/05/2017 memberi tahu kita bahwa Union Berlin telah memenangkan 3 dari game ini & Greuther Furth 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Total gabungan 17 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 untuk Union dan 6 milik Greuther Fürth. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 15 pada 12/12/2021 ketika Greuther Furth berakhir 1-0 Union Berlin.

Pada hari itu, Greuther Furth berhasil menguasai 37% dan 5 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Håvard Nielsen (55′).

Untuk lawan mereka, Union Berlin mendapat 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Sven Jablonski.

️ Berita Tim: Union Berlin

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Union Berlin Urs Fischer dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Anthony Ujah (Ill) akan absen.

Berita Tim: Greuther Selanjutnya

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos Greuther Furth Stefan Leitl tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Prediksi

Kami punya perasaan bahwa Union Berlin harus benar-benar mampu mencetak beberapa gol ketika mereka menghadapi Greuther Furth, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Kami rasa itu akan menjadi margin 2-0 yang terkendali untuk Union Berlin setelah 90 menit.

Prediksi Skor yang Benar
👉2-0

Related posts