Prediksi bola Wolves vs Arsenal 11 Febuari 2022

Prediksi bola Wolves vs Arsenal 11 Febuari 2022
Prediksi bola Wolves vs Arsenal 11 Febuari 2022

jambinow.com Wolves akan bertarung melawan tim tamu Arsenal di Stadion Molineux dalam pertemuan Liga Inggris pada Kamis ini.

Prediksi, jajak pendapat pengguna, dan statistik kami untuk Wolverhampton Wanderers v Arsenal dapat ditemukan di sini – serta peluang terkini.

Read More

Wolverhampton Wanderers

DWWWWL _ _ _ _ _
Wolves akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-1 di Piala FA terakhir kali dari Norwich City.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 65% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Norwich City memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Kenny McLean (45′) mencetak gol untuk Norwich City.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di lini belakang Wolverhampton Wanderers. Wolverhampton Wanderers telah pelit, melihat jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 3.

Arsenal

W L L D L D
Dalam pertandingan terakhir mereka, Arsenal bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Premier dengan Burnley.

Dalam pertandingan itu, Arsenal memiliki 76% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Di sisi lain, Burnley memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang menampilkan Arsenal telah menjadi bukti baru-baru ini. Meneliti 6 acara terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai agregat gol 5 dan Arsenal telah mencetak 6. Pola itu tidak meyakinkan untuk dibawa ke depan ke pertandingan berikutnya, tentu saja.

Head to head

Sekilas pada pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 11/11/2018 menunjukkan bahwa Wolves telah memenangkan 3 di antaranya dan Arsenal 1, dengan penghitungan imbang adalah 2.

Total 16 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 dari Wolves dan 7 milik The Gunners. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 22 pada 02/02/2021 yang berakhir dengan skor di Wolverhampton Wanderers 2-1 Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 54% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Rúben Neves (45′) dan João Moutinho (49′).

Di ujung lain, Arsenal mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Nicolas Pepe (32′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Craig Pawson.

️ Berita Tim: Serigal

Yerson Mosquera (Cedera Hamstring), Hee-chan Hwang (Cedera Hamstring), Willy Boly (Cedera Kaki), Jonny Otto (Cedera Lutut) dan Matija Sarkic (Cedera Bahu) akan absen untuk pelatih Wolves Bruno Lage.

️ Berita Tim: Arsenal

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Arsenal Mikel Arteta tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Prediksi

Perasaan kami adalah bahwa Wolverhampton Wanderers perlu menampilkan permainan yang solid untuk mendapatkan apa pun melawan barisan Arsenal ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Arsenal di akhir 90 menit.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya.

Prediksi Skor yang Benar
👉.0-1

Related posts